Profesional, Lee Sung Kyung Rela Lakukan Adegan Melelahkan Ini Berkali-kali di BTS 'Shooting Stars'
tvN
TV

tvN akhirnya membagikan momen di balik layar perdana dari drama 'Shooting Stars' yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae usai menayangkan 2 episode pertama.

WowKeren - Drama tvN "Shooting Stars" akhirnya menayangkan episode perdananya pada Jumat serta Sabtu (22-23/4). Drama ini diketahui dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae.

"Shooting Stars" sendiri menceritakan mengenai orang-orang yang bekerja di agensi dunia hiburan. Mereka menjadi sosok yang mengurusi kegiatan selebriti hingga menyelesaikan dan menutupi skandal.

Lee Sung Kyung berperan sebagai Oh Han Byeol yang merupakan ketua tim humas di agensi ternama yang menaungi Gong Sung Tae (Kim Young Dae). Oh Han Byeol dan Gong Sung Tae diceritakan benci berujung cinta pada drama ini.

tvN sendiri akhirnya menayangkan momen di balik layar perdana "Shooting Stars". Para aktor dan aktris terlihat penuh tawa di lokasi syuting.

[SPOILER]


Momen syuting Lee Sung Kyung di drama \

Sumber: YouTube

Lee Sung Kyung pun juga menunjukkan sisi profesional luar biasa untuk perannya. Pada salah satu adegan diceritakan ia terburu-buru kembali ke agensi bahkan masih mengenakan pakaian pasien rumah sakit karena munculnya skandal kencan artis agensinya.

Aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu harus menaiki tangga dengan cepat menggambarkan orang yang terburu-buru. Adegan tersebut tampaknya tidak hanya direkam satu kali saja.

Pada momen di balik layar, sutradara tampak meminta Lee Sung Kyung melakukan adegan tersebut lagi. "(Pintu) Itu harusnya tidak terbuka)," seru sutradara. "Mari kita lakukan lagi," lanjutnya.

Lee Sung Kyung kemudian mengikuti arahan sutradara dan menaiki tangga lagi. Usai adegan tersebut diambil dengan baik, Lee Sung Kyung langsung berseru "astaga melelahkan" dengan kocak.

Sementara itu, "Shooting Stars" sendiri ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu di tvN. Drama ini akan menunjukkan penampilan sederet selebriti ternama sebagai cameo.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait