7 Potret Stand Out Sana TWICE, Sempat Frustrasi Semasa Trainee
Instagram/twicetagram
Selebriti

Sana TWICE membagikan perasaan frustasinya yang sempat ia rasakan semasa trainee. Hal itu karena ia tak fasih berbahasa Korea hingga sulit berkomunikasi dengan orang lain.

WowKeren - Sebagai idol asal Jepang, Sana TWICE mengaku sempat frustrasi saat dia masih berstatus trainee. Hal ini lantaran Sana mengalami ketidakmampuannya berkomunikasi dengan orang lain karena tak bisa berbahasa Korea. apalagi ia dikenal sebagai sosok yang gemar berbicara.

Adapun Sana membeberkan bagaimana bahasa Koreanya meningkat karena campur tangan member TWICE. Pasalnya, para member memiliki cara berbicara yang berbedat. Tak hanya itu, trik favorit Sana agar fasih berbahasa Korea adalah membaca rambu-rambu jalan dengan keras setiap kali dia melewatinya.


Usaha keras Sana ini membuahkan hasil. Ia disebut-sebut idol K-Pop Jepang yang memiliki pelafalan bahasa Korea-nya yang lancar karena terdengar seperti penutur asli. Padahal Sana baru tinggal di Korea Selatan sejak tahun 2012.

Kini Sana sudah nyaman dan percaya diri dengan kemampuan berbahasa Koreanya. Ia telah bebas berkomunikasi dengan orang lain tanpa rasa canggung. Tengah disorot, yuk intip sederet potret stand out Sana di bawah ini.

(wk/raud)

1. Cantik Bak Putri Disney


Cantik Bak Putri Disney
Instagram/twicetagram

Pemilik nama lengkap Minatozaki Sana ini memang memiliki paras cantik paripurna. Bahkan Sana dianggap mirip dengan karakter para putri di film-film Disney. Tak jarang juga, visual Sana dianggap seperti boneka. Saking rupawannya, level kecantikan Sana dianggap bukan manusia.

2. Tulisan Tangannya Rapi


Tulisan Tangannya Rapi
Instagram/twicetagram

Meski terbilang baru dalam mempelajari bahasa Korea, namun Sana menunjukkan perkembangan yang luar biasa. Tulisan tangan hangulnya terlihat sangat rapi bak hasil ketikan komputer. Hal ini membuat netter Korea merasa iri karena tulisan Sana lebih bagus dari mereka.

3. Suka Gonta-Ganti Warna Rambut


Suka Gonta-Ganti Warna Rambut
Instagram/twicetagram

Idol berzodiak Capricorn itu dikenal sebagai sosok yang suka gonta-ganti warna rambut setiap comeback. Saking seringnya, netizen sampai bingung memilih warna rambut yang cocok untuk Sana karena sama-sama stand out. Kendari begitu, Sana dilarang mengubah rambutnya dengan warna two-tone gelap.

4. Disebut Member Terkaya


Disebut Member Terkaya
Instagram/twicetagram

Sana diprediksi menjadi member TWICE terkaya lantaran memiliki kekayaan bersih sekitar USD 3 juta atau sekitar Rp43,3 miliar. Sana tidak memiliki banyak aktivitas solo karena TWICE mengutamakan aktivitas grup. Namun, ia memiliki proyek sendiri untuk menghasilkan lebih banyak uang. Salah satunya menjadi model MV grup idol lain ketika masih trainee dulu.

5. Sangat Dekat Dengan Sang Ibu


Sangat Dekat Dengan Sang Ibu
Instagram/twicetagram

Penyanyi "More & More" tersebut adalah seorang anak tunggal, sehingga Sana begitu dekat dengan sang ibunda. Sana mengaku sedih ketika ibunya merasakan dilema saat ia memutuskan merantau ke Korea saat masih remaja. Meski begitu, ia tetap bersyukur karena memiliki seorang ibu yang selalu mendukungnya.

6. Penggemar Han So Hee


Penggemar Han So Hee
Instagram/twicetagram

Idol kelahiran tahun 1996 ini mengaku penggemar aktris Han So Hee. Saking ngefansnya, Sana sampai mengingat tanggal rilis serial terbaru dari Han So Hee. Wah, definisi idol rupawan kagum ke artis cantik!

7. Pernah Training di Jepang


Pernah Training di Jepang
Instagram/twicetagram

Lahir dan besar di Jepang, Sana bermimpi untuk menjadi idol J-Pop sejak kecil. Demi mewujudkan mimpinya, Sana memutuskan untuk bergabung ke EXILE Dance Academy yang merupakan salah satu studio tari paling terkenal di Jepang. Alhasil, ia pernah menjalani training di Jepang. Namun, ia memutuskan pindah jalur ke idol K-Pop karena sistem trainee di Korea Selatan lebih menarik hatinya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait