Informasi Pribadi Jimin BTS Bocor Menyusul Kabar Apartemen Disita Sementara
Naver
Selebriti

Sebelumnya, media setempat mengungkap bahwa sang idol ganteng belum membayar premi asuransi kesehatan. Namun Big Hit mengatakan bahwa kejadian ini terjadi karena kelalaian mereka.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Jimin BTS yang dilaporkan telah disita apartemen pribadinya. Media setempat mengungkap bahwa sang idol ganteng belum membayar premi asuransi kesehatan.

Namun Big Hit Music telah memberikan klarifikasi mengatakan bahwa kejadian ini terjadi karena kelalaian agensi. Mereka mengatakan bahwa surat-surat yang dikirim ke dorm artis biasanya diterima agensi namun sebagian secara tidak sengaja hilang.

"Karena aktivitas Jimin di luar negeri mulai akhir tahun lalu, masa istirahatnya yang diperpanjang, dan aktivitasnya yang dijadwalkan di luar negeri setelah itu, dia tidak mengetahui hal-hal seperti (preminya) yang terlambat. Begitu tahu, dia membayar tunggakan secara penuh, dan saat ini, situasinya telah diselesaikan," ungkap Big Hit Music.

Namun masalah itu tak berhenti sampai di sana karena pada Minggu (24/4), informasi pribadi yang tampaknya milik Jimin telah bocor. Sebuah artikel di komunitas online memperlihatkan foto-foto dokumen asli seperti pemberitahuan penyitaan properti.


Dokumen-dokumen ini mengungkapkan informasi pribadi Jimin termasuk nama aslinya (Park Jimin), nomor penduduk, alamat rumah, serta rincian yang berkaitan dengan tunggakan dan penyitaan seperti periode tunggakan, jumlah tunggakan, tanggal penyitaan, dan properti yang disita.

Postingan dalam artikel itu telah dihapus, tetapi tangkapan layarnya masih tersebar. Karena dokumen-dokumen ini berisi informasi pribadi, mulai timbul pertanyaan bagaimana dokumen tersebut dibocorkan dan apakah dibocorkan oleh seseorang yang terkait erat dengan Jimin.

Di sisi lain, member BTS sudah berada di Korea Selatan usai merampungkan konser selama 4 hari di Las Vegas. Media setempat ramai mengabarkan bahwa Suga cs akan merilis album baru pada 10 Juni 2022 mendatang berdasarkan bocoran yang mereka ungkap di konser Las Vegas.

Sementara itu hingga berita ini diturunkan, agensi Big Hit Music belum memberikan pengumuman resmi terkait benar tidaknya comeback BTS. Bagi fans setia Jin cs, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait