Charly Van Houten Prihatin dengan Perseteruan Tri Suaka dan Andika Kangen Band, Beri Pesan Ini
Instagram/charly_setiaku
Selebriti

Charly mengaku prihatin dengan video parodi yang dibuat oleh Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Charly lantas memberikan pesan sekaligus nasihat ini untuk Tri Suaka.

WowKeren - Belakangan ini, penyanyi Tri Suaka dan Zinidin Zidan mendapat banyak sorotan dari netizen. Hal ini lantaran video parodi mereka yang dianggap menghina Andika Kangen Band menjadi viral di media sosial.

Video itu pun langsung mendapat kecaman dari netizen akrena dinilai tak menghargai karya Andika. Bukan hanya mendapat respons dari netizen saja, sejumlah musisi juga ikut memberikan tanggapan. Salah satunya adalah Charly.

Sebagai musisi senior, Charly mengaku menyayangkan video yang dibuat oleh Tri Suaka dan Zidan. Ia pun memberikan pesan untuk Tri Suaka dan Zidan agar lebih berhati-hati. Pasalnya, Tri Suaka dan Zidan harus menghadapi konsekuensi dengan apa yang mereka buat.

"Semoga persoalan polemik yang sedang terjadi ini tidak memblundar dan berkembang melebar jadi ke mana-mana," ungkap Charly kepada awak media, Senin (25/4). "Tri Suaka harus lebih berhati-hati dan Tri Suaka harus hadapi konsekuensi sosial dengan lapang dada dan tunjukan iktikad baik dengan ungkapkan permohonan maaf tanpa ada alasan apapun."


Sebelumnya, Andika sempat mensomasi Tri Suaka dan Zinidin Zidan melalui kuasa hukumnya, Mario Andreansyah dan Wayan Saka. Namun ternyata, Charly sendiri merasa kurang setuju soal adanya somasi yang dilakukan oleh Andika.

Sebab, Charly ingin Andika menyikapi permasalahan ini dengan bijak. Terlebih lagi, Tri Suaka dan Zinidin Zidan sudah meminta maaf atas kesalahan yang mereka perbuat.

"Andika akan bisa menyikapi persoalan ini dengan bijak dan baik karena saya sangat mengenal sosok Andika Kangen Band," tutur Charly.

Lebih lanjut, pemilik nama lengkap Charly Van Houten memberikan nasihat kepada kedua musisi muda itu. Hal ini agar tidak ada lagi kejadian seperti ini.

"Jadikan ini pelajaran buat Tri Suaka dan Zidan umumnya jadi pelajaran buat seluruh para musisi dan seniman untuk bisa sama-sama bisa saling menghargai dan menjadikan industri Musik indonesia lebih maju dan indah," pungkas Charly Van Houten.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru