Heboh Ayah Lesty Kejora Diciduk Polisi, Fakta Lain Tak Kalah Mengejutkan
Instagram
Selebriti

Endang Mulyana, ayah Lesty Kejora mengungah potret kala dirinya diamankan oleh seorang polisi. Netter pun seketika kaget dan beramai-ramai mengomentari postingan ayah Lesty.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari ayah Lesty Kejora (Lesti Andryani), Endang Mulyana. Ia mendadak membagikan fotonya saat diamankan oleh seorang polisi.

Mertua Rizky Billar itu tampak mengenakan baju hitam dan ditangkap seorang polisi berseragam. Dalam unggahannya, Endang Mulyana menyampaikan pesan bijak. Ia berpesan kepada followers-nya untuk berhati-hati dalam mengambil keputusan agar tidak terjerumus dalam kesengsaraan.

"Kita harus lebih hati2 menentukan langkah krn klo kita salah melangkah bisa jatuh dn terjurumus ke jurang ke sengsaraan. Sesal pun tdk ada gunanya," tulisnya di kolom caption, Selasa (26/4).

Namun, ada hal yang tak kalah mengejutkan dibalik unggahan ayah Lesty Kejora tersebut. Alih-alih ditangkap betulan oleh polisi, nyatanya kakek baby L ini sedang mempromosikan single terbarunya yang akan segera rilis besok, Rabu (26/4).

Heboh Ayah Lesty Kejora Diciduk Polisi, Fakta Lain Tak Kalah Mengejutkan

Instagram


Potret yang dibagikan Endang tersebut merupakan salah satu potongan adegan video klip single terbarunya yang berjudul "Kaduhung". Kaduhung sendiri dalam bahasa Sunda berarti penyesalan.

"Tong reuwas alias jgn kaget yah itu mah cuma judul single terbaru @ayah_kejora yg berjudul Kaduhung ( penyesalan ) cpt. Ayah kejora* yana kermit. insya Allah akan Rilis hari rabu tgl 27 april di Ayah kejora channel doain yaah," imbuhnya.

Meski Endang Mulyana menegaskan tidak sungguhan ditangkap polisi, beberapa warganet mengaku sudah terlanjur kaget. Beruntung mereka membaca keterangan dalam unggahan ayah Lesty tersebut.

"Ya Allah kaget. Kirain kenapa abaaaaaaah," komentar netter. "Kaget aku. Tak pikir beneran," sahut yang lain. "Jgn bercanda begitu ayahhh. Pasti nanti masuk di berita gosip klo ayah di tangkap polisi. Aku aja kaget apalagi pasti org di luaran juga kaget. Besok pasti ada di lambe gosip bahwa ayah kejora sedang di tangkap polisi," timpal lainnya.

Tak sedikit pula yang ikut senang dan mendoakan kesuksesan ayah Lesty Kejora. Dengan debutnya di dunia entertainment ini, netizen berharap Endang Mulyana bisa sama suksesnya dengan sang putri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait