Alshad Ahmad Malah Tuai Kritik Usai Komentari Kabar 3 Harimau Mati Di Aceh, Kenapa?
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Alshad Ahmad belum lama ini terlihat mengomentari soal kabar tiga harimaui di Aceh meninggal. Namun komentarnya tersebut malah membuat Alshad menuai kritik dari warganet.

WowKeren - Belum lama ini nama Alshad Ahmad ramai menjadi perbincangan warganet. Hal ini lantaran kekasih Tiara Anugrah tersebut kut mengomentari kematian tiga ekor harimau Sumatera di Aceh pada Minggu (24/4) lalu.

Kematian tiga ekor harimau tersebut diketahui terjadi lantaran terkena jerat babi di kawasan hutan PT Aloer Timur, Desa Trimulya, Kecamatan Peunaron, Aceh Timur. Alshad pun mengaku miris saat mengetahui kabar tersebut.

Namun gara-gara hal tersebut, nama Alshad Ahmad sampai masuk dalam trending topik Twitter Indonesia. Hal ini lantaran netizen memberikan tanggapan pro dan kontra atas pendapat Alshad yang mengatakan bahwa harimau kini sudah tidak aman lagi untuk dilepas ke hutan.

Sementara itu, diketahui bahwa Alshad kini memiliki peliharaan tiga harimau di rumahnya. Kejadian ini membuat ia semakin yakin untuk tidak melepaskan tiga harimau peliharaannya, Ehsan, Jinora, dan Selen ke alam bebas.


"Alam emang tempat terbaik untuk rumah satwa2 seperti ini. Tapi sekarang hutan kita lagi nggak baik2 aja guys," tulis Alshad pada unggahan Instagramnya. "Masih mau bilang Eshan Jinora Selen lepasin ke alamnya?"

PAlshad Ahmad Malah Tuai Kritik Usai Komentari Kabar 3 Harimau Mati Di Aceh, Kenapa?

Instagram Story

Lebih lanjut, unggahan sepupu Raffi Ahmad tersebut lantas menuai beragam tanggapan warganet. Menilik dari kolom komentar, beberapa netter mengecam aksi Alshad memelihara harimau dan menyarankan untuk membebaskan hewan tersebut ke hutan tempat habitat aslinya.

Kendati begitu, Alshad dituding seolah mengajak masyarakat untuk memelihara satwa liar di kediaman masing-masing. "Bukannya lebih baik kalau solusinya: 'mari kita jaga hutan kita' ya?," tulis seorang netter. "Hutan kita lagi gak baik2 aja nih guys" Yuk kita tangkap satwa liar kita rawat di rumah masing2 seperti hewan ternak lainnya," sahut lainnya.

Namun di sisi lain, tak sedikit pula yang mengaku sependapat dengan yang argumen disampaikan Alshad. "Kalo punya dia mah emang udah ga boleh dilepasin ke alam.. ga bakal tahan.yg penting kan biar ga ada lagi kedepannya yg mulai melihara," komentar lainnya. "Apa yg sdh ada yaudah pelihara aja deh soalnya udh gabisa dilepasin lg jg karena sudah terbiasa hidup berdampingan dgn majikannya yg penting jgn nambah peliharaan satwa liar lg aja," timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait