Anggun Akui Tetap Jadi Orang Indonesia, Kebiasaan Lama Ini Disorot
Instagram/@anggun_cipta
Selebriti

Meski telah lama pindah kewarganegaraan Prancis, Anggun menegaskan bahwa dirinya tetap jadi orang Indonesia. Anggun pun mengungkapkan kebiasaan lamanya yang ia bawa sampai sekarang.

WowKeren - Sudah cukup lama, Anggun memutuskan untuk pindah kewarganegaraan. Diketahui, Anggun memutuskan pindah kewarganegaraan Prancis pada tahun 2000 lalu.

Meski telah lama pindah kewarganegaraan, Anggun rupanya masih tetap mengaku sebagai orang Indonesia. Ia pun menegaskan bahwa dirinya adalah 100% berdarah Jawa.

“Aku orang Indonesia. Dan aku 100% darah Jawa. Anakku ngomong dengan aku bahasa Indonesia setiap hari,” ujar Anggun dalam sebuah video.

Lebih lanjut, Anggun juga mengungkapkan soal kebiasaannya di Indonesia yang masih ia bawa ke Prancis sampai sekarang. Rupanya diakui Anggun, ia rutin mengonsumsi nasi seperti orang Indonesia pada umumnya.

“Selalu ada nasi di rumah. Karena kalau nggak makan nasi pasti laper,” beber Anggun sambil tertawa. “Jadi buat aku, perbedaan antara Anggun yang dulu dengan yang sekarang mungkin cuma warna paspor aja yang ganti,” lanjutnya.


Pengakuan Anggun tersebut rupanya membuat banyak netter salut. Netter pun ramai mengomentari soal kebiasaan Anggun yang tak pernah luput untuk mengonsumsi nasi.

Respect masih ingat tanah air Indonesia,” tulis akun @he*****re. “Love @anggun_cipta,” komen netter akun @chac******.

She never change.. dng aksen tetep org jawa bukan sok ke english2an apalg merubah penampilan dng gaya kebarat2an,” puji akun @me*****55. “Orang Indonesia dimanapun berada tidak akan pernah lupa dari mana asal nya,tetap makan nasi,tahu tempe,sambel dan makanan khas Indonesia lain nya,” timpal akun @lu******kp.

Namun ada pun netter yang malah menyeret nama Agnes Monica atau yang kini lebih dikenal dengan nama Agnez Mo. Rupanya netter membandingkan pernyataan Anggun tersebut dengan Agnez Mo yang sempat viral. Diketahui sempat viral di mana Agnez Mo mengaku tak memiliki darah Indonesia.

(wk/enyk)


You can share this post!

Related Posts