Satu-Satunya Solois, Performa Hyorin Eks SISTAR di 'Queendom 2' Jadi Sorotan
Mnet
TV

Penampilan Hyorin sebagai satu-satunya solois di 'Queendom' season 2 menjadi sorotan banyak pihak. Simak ulasan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Hyorin eks SISTAR saat ini tampil sebagai kontestan di program kompetisi Mnet "Queendom 2". Meski berstatus sebagai satu-satunya solois, Hyorin berhasil memamerkan bakat dan pesonanya yang luar biasa.

Hyorin memulai debutnya pada tahun 2010 sebagai membr SISTAR. Setelah SISTAR bubar, dia melanjutkan kariernya sebagai artis solo dengan musik dan penampilan yang sesuai dengan warnanya sendiri. Ketika dilaporkan bergabung dengan "Queendom 2", ada kekhawatiran bahwa dia tidak akan cocok di acara ini.

Namun, Hyorin langsung menyingkirkan prasangka tersebut sejak episode perdana "Queendom 2" usai memberi penampilan mengesankan dengan "Touch My Body" SISTAR. Penampilan tersebut membawa sinergi yang menggabungkan getaran tropis dan suasana musim panas yang ringan, serta vokal yang kuat dan koreografinya yang seksi.

Hyorin bahkan mengarahkan, menyiapkan dan mengatur sendiri panggungnya. Karena itulah kepribadian dan semangatnya benar-benar berhasil memikat penonton.


Di misi kedua, Hyorin berubah menjadi cat woman usai ditantang untuk menampilkan lagu "So What" milik LOONA. Dia bahkan bergelantung di atas panggung dengan alat seadanya hingga membuat penonton terkejut. Hasilnya adalah panggung legendaris yang penuh dengan karisma dan meledak dengan suara kuat sang diva.

Setelah sempat diremehkan, Hyorin kini dipandang sebagai pesaing terkuat di "Queendom 2". Bahkan ada komentar yang mengatakan, "Kunci untuk menang adalah dengan mengalahkan Hyorin". Yang lain setuju dengan mengungkapkan bahwa Hyorin tak tertandingi dalam pertempuran "Queendom 2".

Sebagai idol berpengalaman, Hyorin tak segan untuk menunjukkan pesona berbeda dan panggung tak terduga yang sesuai dengan setiap misinya. Karena itulah ada banyak orang yang mengantisipasi apa yang akan dia tunjukkan di panggung berikutnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait