Tasya Farasya Rupanya Sering Gagal Make Up: Bosen Tapi Nggak Ada Bakat Lain
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Sebagai seorang beauty vlogger, Tasya Farasya ternyata tidak luput dari momen make up gagal dan dilanda kebosanan. Begini kisah selengkapnya saat menjadi tamu Indy Barends dan Indra Bekti.

WowKeren - Baru-baru ini, Tasya Farasya membagikan make up inspirasi lebaran saat menjadi tamu di program Indy Barends dan Indra Bekti, "Cherry Wish". Selama acara bincang-bincang tersebut, Tasya Farasya mendandani Indy sambil membagikan tips make up. Sampai di akhir video, terkuak fakta bahwa sebenarnya Tasya juga sering mengalami yang namanya make up gagal.

"Pernah gagal dalam ber-make up nggak?" tanya Indy dalam video YouTube Official Cherry Wish yang diunggah pada Rabu (27/4).

"Sering, sering banget," jawab Tasya. "Maksudnya kayak, 'Ih kok nggak ini ya hari ini.' Akhirnya nggak jadi diupload fotonya."

Jawaban itu rupanya membuat Indy dan Bekti kaget, tidak percaya Tasya juga bisa merasa riasannya tidak oke kendati sudah jago make up. Ternyata, Tasya hampir selalu mengunggah hasil make up setiap hari. Sehingga ada kalanya ia merasa riasannya tidak lebih bagus daripada hari-hari lain.


Selain sering merasa gagal, rupanya Tasya Farasya juga tidak luput dari rasa bosan meski selalu bersinggungan dengan dunia kecantikan yang ia cintai. Hal itu disebabkan karena ia terlalu sering berdandan.

"Kadang aku suka bosen juga sih. Bosen deh, dandan mulu lu tapi nggak ada bakat lain," ujar Tasya.

Namun atas kemampuan Tasya berbagi soal kecantikan, Indy Barends memberikan pujian pada influencer kelahiran 1992 tersebut. Menurutnya, Tasya sudah banyak memberikan inspirasi bagi mereka yang mengikutinya.

"Tapi menyenangkan loh. Terpancing ngeliat cara dia share skincare yang bagus seperti apa, terus (perawatan) rambut. Bahkan kayaknya kalau gue perhatiin ya mereka yang suka merepost atau tag Tasya, mereka dapet info dari Tasya. Bisa nggak kita syuting tiap hari? Make up untuk hari Senin, make up untuk hari Selasa," ujar Indy Barends.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru