Kim Sejeong & Ahn Hyo Seop Dipuji, Penulis Bongkar Kendala Casting 'Business Proposal'
Instagram/mastershock
TV

Dua penulis naskah drama SBS 'Business Proposal' mengungkap bagaimana proses casting hingga bisa mendapatkan Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop sebagai pasangan utama.

WowKeren - "Business Proposal" menjadi salah satu drama yang begitu banyak dicintai penonton. Mulai dari alur cerita hingga chemistry pasangan utama Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop banyak menuai pujian dari penonton dalam dan luar negeri.

Dalam wawancara belum lama ini, dua penulis naskah "Business Proposal" bernama Han Sul Hee dan Hong Bo Hee mengungkap bagaimana proses casting hingga bisa mendapatkan Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop sebagai pasangan utama.

Penulis ternyata mengungkap ada kendala ketika proses casting pemeran utama "Business Proposal". "Aku tidak tahu apakah bisa jujur, tetapi keinginan terbesar adalah aku tidak membutuhkan yang lain selain mereka cantik dan tampan," ujar penulis naskah.

"Namun karena COVID-19, syuting beberapa drama tertunda, dan casting sangat sulit karena itu. Suatu hari ketika kami sangat gugup dan gugup, seperti takdir, dua aktor muncul di depan kami. Itu adalah casting terbaik yang pernah ada," imbuh penulis naskah.


Sebelum Kim Sejeong, sebenarnya tim produksi "Business Proposal" sebenarnya mengincar Jo Bo Ah sebagai pemeran utama wanita. Namun bintang drama "Tale of the Nine Tailed" akhirnya menolak tawaran tim produksi dengan alasan yang tidak diungkap.

Selanjutnya banyak yang juga percaya bahwa Ahn Hyo Seop bukan kandidat pertama dari pemeran utama pria. Pasalnya dalam video promosi webtoon yang dirilis Kakao Page pada 2019 silam, Park Bo Gum lah yang muncul sebagai visual Kang Tae Mu.

Dalam wawancaranya, penulis naskah juga mengungkap kebahagiaan atas pencapaian luar biasa "Business Proposal". "Seberapa besar penonton menyukai drama klise ini saat menulis naskahnya? Aku penuh dengan kekhawatiran, tetapi akhirnya merasa senang dan bingung karena mendapatkannya rating yang terlalu tinggi. Terima kasih kepada sutradara, staf yang bekerja keras selama pembuatan film, dan para aktor yang mendekorasi layar imut," tutur penulis naskah.

Sementara itu, "Business Proposal" menceritakan tentang kisah cinta antara karyawan kantor, Shin Ha Ri (Kim Sejeong) yang tak disangka melakukan kencan buta dengan bos di kantornya, Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop). Apakah kamu sudah menyaksikan drama ini?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru