So Ji Sub Jadi Pengacara Malpraktik Karismatik, 'Doctor Lawyer' Bakal Bikin Hati Hangat?
Instagram/mbcdrama_now
TV

Tayang akhir Mei mendatang, drama MBC 'Doctor Lawyer' merilis teaser pertama yang memperlihatkan karakter karismatik So Ji Sub saat melakukan pekerjaannya.

WowKeren - Drama MBC mendatang, "Doctor Lawyer" telah merilis teaser perdana yang menarik. Kali ini, karakter So Ji Sub diperlihatkan untuk pertama kalinya.

"Doctor Lawyer" adalah drama yang menghangatkan hati dan berisi katarsis. Alur ceritanya berpusat pada seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktik medis setelah kehilangan segalanya dari operasi palsu dan seorang jaksa Departemen Kejahatan Medis yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasihnya karena operasi tersebut. Mereka menghukum siapapun yang percaya bahwa hajat hidup manusia ditentukan berdasar kekayaan dan kekuasaan serta berusaha membuat korban merasa nyaman.

So Ji Sub bakal memerankan Han Yi Han, seorang pengacara malpraktik medis yang dulunya adalah dokter jenius bersertifikat dengan spesialisasi bedah umum dan torakoplastik. Sebelum sebuah insiden terjadi empat tahun lalu, Han Yi Han bekerja sebagai ahli bedah terkenal di Rumah Sakit Universitas Bansuk. Usai menjadi pengacara malpraktik medis, ia mengejar kebenaran dari insiden yang mengubah kariernya.

Teaser yang baru-baru ini dibagikan menunjukkan transformasi karismatik So Ji Sub menjadi Han Yi Han. Saat melangkah ke dalam ruang sidang, Han Yi Han memancarkan aura luar biasa karismatik.


Video berdurasi 15 detik itu memperlihatkan Han Yi Han menjalani peran ganda sebagai dokter dan pengacara. Sulih suaranya berkata, "Pengadilan itu seperti ruang operasi. Sisa hidupmu bisa berakhir, atau dimulai lagi."

Han Yi Yan berdiri di tengah pengadilan sebagai pengacara lalu mengeluarkan pisau bedah dari dalam saku jasnya. Selanjutnya, Han Yi Han tidak ragu untuk menikam buku di hadapannya.

Dalam drama ini, So Ji Sub akan beradu akting dengan Lim Soo Hyang dan Shin Sung Rok. Lim Soo Hyang akan berperan sebagai jaksa Geum Seok Young yang percaya bahwa penjahat tidak akan tobat tanpa pengampunan dan keringanan hukuman. Sedangkan Shin Sung Rok bakal bermain sebagai Jayden Lee yang memimpin sebuah perusahaan lobi dan investasi.

Sementara itu, "Doctor Lawyer" akan disiarkan perdana 27 Mei mendatang. Drama ini akan menggantikan slot tayang "Tomorrow" yakni setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait