Jessica Mila Alami Cedera Saat Syuting Film 'The Doll 3', Ungkap Kondisi Kakinya
Instagram/jscmila
Film

Jessica Mila mengaku mengalami kecelakaan saat menjalani proses syuting film 'The Doll 3'. Jessica Mila lantas mengungkapkan bagian tubuh mana yang cedera.

WowKeren - Jessica Mila sempat mengalami kecelakaan saat menjalani proses syuting film "The Doll 3". Kekasih Yakub Hasibuan itu mengalami cedera pada kakinya.

Aktris cantik ini mengungkapkan peristiwa itu terjadi di apartemen. Saat menjalani proses syuting, Jessica Mila harus berlari dalam salah satu adegan di film tersebut. Namun siapa sangka, Jessica Mila tiba-tiba saja terpeleset.

"Jadi mau lari kencang, terus di bawahnya ada banyak darah. Licin, terus jatoh," ungkap Jessica Mila dilansir dari Suara, Selasa (26/4).

Gara-gara kecelakaan tak terduga itu, Jessica Mila mengalami memar di bagian kaki. "Karena jatuhnya kencang, sampai biru," kata Jessica Mila.

Kecelakaan ini tentu membuat proses syuting mendadak berhenti. Bukan tanpa sebab, Jessica Mila merasa kesakitan dan harus beristirahat sementara waktu. "Di-cut, istirahat baru mulai syuting lagi," tutur Jessica Mila.


Jessica Mila Alami Cedera Saat Syuting Film \'The Doll 3\', Ungkap Kondisi Kakinya

Instagram

Jessica Mila pun mengaku tak mengetahui apakah kecelakaan itu terekam dan masuk menjadi bagian film atau tidak. Hal ini lantaran Mila belum melihat keseluruhan film. "Jadi nggak tau adegan mana yang dimasukin dan di cut," tandas Jessica Mila.

Diketahui, film "The Doll 3" akan tayang di bioskop mulai 26 Mei 2022 mendatang. Sebagai Informasi, "The Doll 3" mengisahkan Tara yang diperankan Jessica Mila.

Perempuan yang bekerja sebagai manajer pemasaran toko mainan itu baru saja kehilangan orangtua dan adik satu-satunya, Gian. "Tara depresi, sampai berusaha membawa arwah adiknya masuk ke boneka," cerita Jessica Mila.

Seteleh keinginan itu terwujud, kejadian aneh menimpa Tara. Bukan Tara saja, bahkan sang tunangan Aryan (Winky Wiryawan) dan calon anak tirinya, Mikha (Montserrat Gizelle) juga mengalami kejadian aneh. "Banyak kejadian mengerikan karena ada arwah di boneka Bobby," ucap Jessica Mila.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru