Ernest Prakasa Akui Ogah Susul Pandji Pragiwaksono Jadi Komika di Luar Negeri, Alasannya Tak Terduga
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa secara blak-blakan mengaku ogah mengikuti jejak Pandji Pragiwaksono menjadi komika di luar negeri. Ernest Prakasa memiliki alasan tak terduga.

WowKeren - Ernest Prakasa belum lama ini menanggapi keputusan Pandji Pragiwaksono untuk menjadi seorang komika di Amerika Serikat. Hal ini disampaikan oleh Ernest Prakasa saat hadir menjadi bintang tamu di Podcast Warung Kopi (PWK) di kanal YouTube HAS Creative.

Dalam kesempatan itu, Ernest Prakasa blak-blakan mengaku ogah untuk menyusul Pandji sebagai komika di luar negeri. Bukan tanpa sebab, Ernest tak memiliki mimpi yang aneh-aneh. "Enggak, gue enggak punya mimpi aneh-aneh," ungkap Ernest Prakasa, Rabu (27/4).

Selain itu, Ernest Prakasa juga menegaskan bahwa ia memiliki pandangan hidup yang berbeda dari Pandji dalam urusan berkarya. Sekali lagi, Ernest Prakasa menyinggung bahwa ia tak memiliki mimpi lebih seperti Pandji.

"Kan Pandji bilang, 'Kalau lo punya mimpi, mimpi itu enggak bisa mati kan. Kalau lo getok, dia cuma pingsan. Ntar pas lo tua dia bangun, lo nyesel'," kata Ernest Prakasa. "Teorinya Pandji gitu kan. Gue enggak menyalahkan dia begitu, cuma bedanya gue enggak punya mimpi."


Pria berusia 40 tahun ini kemudian mengungkapkan bahwa ia memilih menyerahkan perjalanan kariernya kepada Tuhan. "Jadi biar jalan saja, ngalir saja," tutur Ernest Prakasa.

Dengan nada bercanda, Ernest Prakasa mengaku mengkhawatirkan keriput jika mengikuti jejak Pandji Pragiwaksono untuk berjuang merintis karier lagi dari awal. "Keriput ntar gue kalau kayak Pandji gitu," pungkas Ernest Prakasa.

Seperti diketahui, Pandji Pragiwaksono merintis karier komedi di Amerika Serikat pada Februari 2022 lalu. Pandji bahkan memantapkan diri untuk merintis karier di sana selama 3 tahun. Tak sendiri, Pandji bahkan memboyong istri dan anaknya ke sana.

Pandji pun beberapa kali membagikan momen saat melakukan stand up di luar negeri. Ia juga sering membagikan beberapa kegiatan saat berada di Amerika Serikat.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru