Dari Lee Jun Ki Hingga Kim Woo Bin, Mana Gaya Cowok Drakor April Terbaik?
SBS/tvN
TV

Sepanjang bulan April, drama Korea sedang tayang menunjukkan gaya karakter-karakter yang beragam. Mulai dari Lee Jun Ki hingga Kim Woo Bin, siapa yang terbaik?

WowKeren - Meski rating drakor yang tayang April tidak begitu memuaskan, rupanya ada hal menarik lainnya. Salah satunya adalah cara berpakaian para tokoh utama pria di dalam drama.

Para karakter utama dari drama "Tomorrow", "Our Blues", "My Liberation Notes" dan yang lain barangkali tidak berpakaian mewah namun sangat cocok untuk mereka. Mulai dari Lee Jun Ki dari "Again My Life" hingga Kim Woo Bin di "Our Blues" tak hanya memamerkan paras tampan dan akting jempolan, gaya busana mereka juga membawa kesan bagi pemirsa.

1. Choi Jun Woong (Rowoon SF9) di "Tomorrow"

Sebagai Choi Jun Woong, Rowoon berperan sebagai malaikat maut magang di Tim Manajemen Risiko Jumadeung. Meski pekerjaannya erat berkaitan dengan kematian, Jun Wong tidak berpenampilan serba hitam melainkan layaknya "pacar tetangga". Baju luaran berupa kemeja kotak-kotak dan hoodie bak pakaian wajib Jun Woong yang tampak pas untuknya.

Dari Lee Jun Ki Hingga Kim Woo Bin, Mana Gaya Cowok Drakor April Terbaik?

Source: KBizoom

2. Park Jeong Jun (Kim Woo Bin) di "Our Blues'

Dalam comeback dramanya, Kim Woo Bin berperan sebagai kapten kapal Park Jeong Jun yang sehari-hari bekerja dan berurusan dengan laut. Park Jeong Jun menampilkan pesona pedesaan yang gagah dengan pakaian sederhana dan tetap karismatik. Selain pakaian di tempat kerja, ia juga memamerkan ototnya dengan kaus, kemeja kotak-kotak dan jeans.


3. Yeom Chang Hee (Lee Min Ki) di "My Liberation Notes"

Lee Min Ki memerankan karakter tanpa tujuan atau ambisi khusus yang bekerja di kantor pusat toko serba ada Yeom Chang Hee. Meski keseharian di kantor Yeom Chang Hee tampak rapi dengan kemeja berkerah, saat membantu orangtua di ladang ia tampil polos dengan kaus sederhana bak petani.

4. Pak Gu (Son Suk Gu) di "My Liberation Notes"

Son Suk Gu berperan sebagai Pak Gu yang misterius tiba-tiba datang di sebuah kota kecil dan mengubah kehidupan 3 bersaudara Yeom. Dengan kepribadian misterius dan latar belakang yang tidak diketahui, Pak Gu mencerminkan kehidupannya lewat pakaian berwarna cokelat, hitam, putih gading. Meski sengaja dibuat tidak rapi, gaya busananya tetap terbaik karena memancarkan aura pria dengan banyak pengalaman,

5. Kim Hee Woo (Lee Jun Ki) di "Again My Life"

Sebagai Kim Hee Woo yang memiliki dua kehidupan, Lee Jun Ki menyesuaikan diri dengan gaya berpakaian khas jaksa dan mahasiswa tampan. Saat menjadi jaksa, Kim Hee Woo tampak canggih dan gagah dengan jas hitam serta sepatu dipoles. Namun saat kembali menjadi mahasiswa, ia mengenakan hoodie sederhana.

Di antara kelima karakter tersebut, mana gaya cowok drakor April yang menjadi favoritmu?

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait