Kakak Tak Terima Thalita Latief Dituding Jadi Pelakor: Dia Happy Sekarang
Instagram/thalitalatief
Selebriti

Thalita Latief kembali menuai sejumlah respons negatif mengenai hubungannya dengan Ichan Reinaldy. Kakak Thalita Latief pun ikut buka suara menepis isu sang adik jadi pelakor.

WowKeren - Thalita Latief memicu cibiran dari para netizen usai go public soal hubungan asmaranya dengan Ichan Reinaldy. Pasalnya, beberapa waktu lalu Thalita Latief sempat diisukan jadi pelakor penyebab kandasnya rumah tangga Ichan Reinaldy dengan sang mantan istri, Irena Fabiola.

Tak ayal, kini isu itu kembali muncul ke permukaan. Sejumlah netizen pun mulai curiga bahwa apa yang sebelumnya disampaikan Irena soal hubungan Ichan Reinaldy dan Thalita Latief benar adanya.

tapi kemudian hal itu dibantah oleh kakak dari Thalita Latief, Carina Latief. Carina meyakini bahwa sang adik bukanlah pelakor seperti anggapan para netizen.

"Memang bukan pelakor, dia bukan pelakor. Basicnya hanya teman," ujar Carina Latief di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu (30/4).

Meski begitu, Carina tak menampik bahwa masa lalu dari Ichan Rei dan Thalita Latief membuat isu soal pelakor beredar di media sosial. Padahal, sebelum resmi bercerai, mereka memang hanya teman.


Tak mau banyak bicara, Carina hanya menegaskan bahwa saat ini Thalita bahagia dengan kehidupannya. "Cuma disini yang bisa gua bilang adalah dia happy sama yang dilakukan sekarang," ungkapnya.

Carina Latief menyebut bahwa jodoh memang tak ada yang tahu. Termasuk hubungan Thalita Latief dan Ichan Rei yang dulu adalah teman tapi kini keduanya punya hubungan asmara. Selebihnya, dia meminta netizen untuk mendoakan yang baik-baik saja.

"Ya yang jelas adalah kita nggak tau jodoh, rezeki, maut segala macam. Sekarang kalau misal itu yang yang terjadi, kita doain aja yang terbaik buat dia," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, isu perselingkuhan Thalita Latief dan Ichan Rei merebak sejak pertengahan tahun lalu. Sebab di tahun yang sama, Irena Fabiola memutuskan cerai dari lelaki yang saat itu masih jadi suaminya lantaran masalah orang ketiga.

Irene Fabiola dan Ichan Rei sendiri dinyatakan resmi bercerai pada Desember 2021. Sedangkan Thalita Latief dan Ichan Rei mengumumkan hubungan mereka 4 bulan setelahnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait