Dijuluki Tradisi SM Entertainment, Jadwal Manggung aespa Ini Paling Dinantikan
Instagram/aespa_official
Selebriti

aespa telah menunjukkan kepopulerannya sebagai grup sehingga dijuluki monster rookie karena sejak debut, Winter cs ini langsung melejit berkat penampilan memukau mereka.

WowKeren - Kepopuleran aespa terus meningkat mengingat girl grup satu ini membuat karya-karya luar biasa di bidang musik. Maka tidak heran jika semua lagu-lagu aespa langsung melejit dan meledak di pasaran.

Mengingat girl grup ini sangat dinantikan untuk tampil, sederet penggemar mengomentari jadwal sibuk aespa yang baru-baru ini terungkap. Pada Sabtu (29/4) sebuah unggahan yang membahas tentang aespa yang akhirnya melanjutkan tradisi SM Entertainment diposting di komunitas online theqoo. Artikel itu termasuk lembar petunjuk untuk festival Sekolah Menengah Kyungbok.

Jadwal penampilan aespa dapat dilihat di cue sheet. Diketahui bahwa CEO SM Entertainment Lee Soo Man merupakan alumni dari SMA Kyungbok sehingga ia sering mengirim idolanya untuk tampil di festival sekolah. Itu sebabnya festival Kyungbok High School sering menarik perhatian.


Dijuluki Tradisi SM Entertainment, Jadwal Manggung aespa Ini Paling Dinantikan

Sumber: KBIZoom

Sebelumnya, Girls' Generation tampil di sana pada 2008. Kemudian Red Velvet pada 2015, lalu NCT 127 pada 2016 hingga NCT DREAM pada tahun 2017 dan 2019. Kini, aespa akan segera melanjutkan apa yang disebut penggemar sebagai "tradisi SM". Deretan penggemar pun memberikan tanggapan yang baik untuk pembaruan terbaru pada jadwal aespa

"Ini adalah tradisi SM Entertainment," tulis penggemar. "Grup maknae SM Entertainment akan melanjutkan tradisi," komentar lainnya. "Sekarang mereka telah benar-benar menjadi idola SM," tulis penggemar lainnya. "Fancam yang lebih legendaris akan dibuat," tulis penggemar. "Para siswa akan menjadi gila," tulis lainnya.

Sementara itu, aespa sukses menampilkan panggung debut mereka di Coachella Valley Music and Arts Festival, festival musik terbesar di AS, pada tanggal 24 April. Ini menjadi penampilan epik aespa yang kemudian menuai sorotan di seluruh dunia berkat penampilan mereka. Di konser tersebut, aespa membawakan lagu baru mereka "Life's Too Short" untuk pertama kalinya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru