Aksi Babe Cabita Bermaafan Dengan Istri Cantik di Momen Lebaran Malah Berujung Bencana, Kok Bisa?
Instagram/fatiyw
Selebriti

Babe Cabita mengunggah video ketika sang istri sungkem kepadanya saat Hari Raya Idul Fitri. Dalam momen ini keduanya saling mengungkap kesalahan atau kelalaian masing-masing.

WowKeren - Babe Cabita tak melewatkan momen Hari Raya Idul Fitri untuk bermaaf-maafan dengan istri tercinta, Zulfati Indraloka. Ia membagikan video ketika sang istri sungkem kepadanya.

Awalnya Fati sungkem kepada Babe sekaligus membeberkan sederet kelalaiannya sebagai seorang istri. Fati meminta maaf karena seringkali lupa memasak, membentak-bentak hingga mengambil uang di dompet Babe secara diam-diam.

"Udah jangan diulangi lagi ya, di hari yang fitri ini semoga kita bisa saling memaafkan, dosa-dosa kita semuanya juga terhapus, yang penting kamu jujur mau berubah," ucap Babe bijak sembari menepuk pundak sang istri.

Kemudian giliran Babe minta maaf pada Fati tentang sederet kesalahannya. Komedian ini minta maaf karena terkadang masih sering kasar pada Fati. Selain itu Babe juga minta maaf karena mengaku sering membalas DM dari cewek, pergi dugem dengan cewek, hingga mabuk. Terakhir, Babe minta maaf karena punya rekening pribadi tanpa sepengetahuan Fati.


Tampak Fati tersenyum manis ketika Babe minta maaf. Namun tak lama kemudian Fati tampak memiting (mengapit atau menjepit dengan kaki atau lengan) Babe hingga kesakitan. Sontak netizen serta rekan artis ramai mengomentari video Babe dan Fati. Beberapa netizen tampak gemas karena ending video pasutri itu begitu kocak.

"Hari ini adalah moment yg tepat untuk kita mengakui kesalahan dan meminta maaf kepada orang yg mungkin pernah berselisih dengan kita, baik disengaja maupun ga sengaja. Maka maafkanlah, minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin," tulis Babe Cabita di bagian caption Instagram pada Selasa (2/5).

"Astaga sadis sekali e," kata akun @da***. "Jujur itu menyakitkan," sambung akun @moto***. "Dr awal sungkem udah nahan tawa," seru akun @juu***. "Ngeri kali, banyak salahnya ," tambah akun @dina*** . "Dipiting bah ," imbuh akun @bah***. "Sudah saya duga, terlalu banyak keslahan yg membuat maaf2 membawa bencana," imbuh akun @ear***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait