Adhisty Zara Pamer Foto Bareng Keluarga, Baju Lebaran Unik Curi Perhatian
Instagram/@zaraadhsty
Selebriti

Ikut rayakan momen Idul Fitri 2022, Adhisty Zara pamer foto bareng dengan keluarganya. Baju Lebaran yang ia kenakan justru curi perhatian warganet. Kenapa?

WowKeren - Artis cantik Adhisty Zara turut merayakan momen Lebaran di tahun ini. Ia pun membagikan foto di momen Lebaran tahun ini bersama keluarganya.

Terlihat dalam foto, wanita yang akrab disapa Zara ini tampil cantik dengan baju biru yang dipadukan dengan rok putih. Outfit yang dipakai Zara itu rupanya kembar dengan sang ibu dan kakaknya, Hasyakyla Utami.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H. Mohon maaf lahir & bathin yaaa!" tulis Zara.

Tak cuma itu, Zara rupanya kembali membagikan foto lain di postingan selanjutnya. Ia rupanya mengunggah sejumlah foto dengan baju Lebaran yang masih sama.

Bedanya dalam foto kali ini, Zara dan keluarganya kompak memasang ekspresi konyol. "Foto akuh dan keluargakuh yang sama semua kelakuannya," tulis Zara di caption.


Sederet foto yang diunggah Zara itu rupanya berhasil mencuri perhatian.Terlebih di postingan terakhir, Zara serta keluarganya kompak berpose konyol.

Selain itu, netter rupanya mengaku gemas dengan baju Lebaran yang dikenakan Zara. Pasalnya baju Lebaran yang dipakai Zara tersebut dinilai unik dan berbeda dari biasanya.

Zara pun dinilai cantik dan menawan dengan baju yang ia kenakan itu. Sampai-sampai banyak netter penasaran terkait di mana Zara membeli baju Lebarannya tersebut.

"Hah spill bajunyaaa zarr bagus banget huhu," tulis akun @be*****la. "Sumpilll suka bangettt sama bajunyaaa," komen netter akun @le*****hb.

"Spill beli bajunya dong kak," sambung @es*****er. "Baju lebaran tergemes sekeluarga hwaaa zaraaa," timpal akun @wa*****ta.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait