Kiki Farrel Balas Begini Saat Ada Netizen Ngaku Lebih Suka Lihat Parasnya Di Tahun 2018
Instagram/kikifarrel_
Selebriti

Baru-baru ini ada seorang netizen yang blak-blakan mengaku pada Kiki Farrel bahwa ia lebih menyukai paras sang artis di tahun 2018. Lantas berikut reaksi Kiki dalam menanggapi komentar tersebut.

WowKeren - Kiki Farrel menjadi salah satu artis yang sudah lama berkiprah di dunia hiburan Tanah Air. Tak heran bila kemudian pria berusia 35 tahun itu memiliki banyak penggemar.

Selain itu, Kiki juga sudah membintangi banyak judul sinetron sejak tahun 2006. Dan bahkan hingga sekarang wajahnya masih sering wara-wiri di televisi karena membintangi sebuah sinetron maupun FTV.

Namun belum lama ini Kiki tampaknya dibuat agak tersinggung karena sebuah komentar dari netizen. Yang mana ada seorang netter menyebut bahwa paras Kiki lebih menarik saat sang artis membintangi sinetron di tahun 2018.

"Aku lebih suka liat muka kaka di tahun 2018," tulis netizen tersebut dengan menambahkan emoji sedih saat mengomentari unggahan Story Kiki yang sedang mempromosikan sinetronnya.


Kiki Farrel Balas Begini Saat Ada Netizen Ngaku Lebih Suka Lihat Parasnya Di Tahun 2018

Instagram Story

Kiki pun terlihat langsung merespon komentar tersebut. Alih-alih langsung marah, ia memilih melayangkan pujian dan mencoba memberikan pengertian bahwa kini ia memang sudah tak lagi muda.

"Adek manis, kamu suka muka saya 2018 which is itu 4 tahun lalu, kalau muka saya begini itu artinya saya udah nambah tua," tulis Kiki membalas komentar julid netizen tersebut.

Kiki kemudian memajang potret wajahnya yang diambil saat tahun 2015 silam. Yang mana Kiki diketahui mengambil potret itu saat ia sedang berada di lokasi syuting. "Nih saya kasih foto muka saya di tahun 2015," imbuhnya.

Sementara itu diketahui bahwa kini Kiki Farrel baru saja menyelesaikan projek syutingnya untuk webseries bertajuk "Cinta Albirru". Webseries tersebut pun telah tayang di Genflix mulai 22 April 2022.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait