Monika PROWDMON Bikin LOONA Nangis Saat Ajari Koreografi di 'Queendom 2'
Instagram
TV

Monika PROWDMON didapuk untuk melatih unit dance yang beranggotakan tim Brave Girls dan LOONA. Begitu memulai latihan koreografi, Monika langsung memberi nasehat kepada mereka.

WowKeren - "Queendom 2" menayangkan episode terbaru pada Kamis (5/5). Dalam episode keenam itu, para peserta survival girl grup Mnet ini sedang fokus berlatih untuk persaingan ronde ketiga. Mereka dibagi berkelompok di unit vokal dan dance.

Secara khusus untuk unit dance, mereka mendapat pelatihan koreografi dari 3 tim leader "Street Woman Fighter". Monika PROWDMON didapuk untuk melatih unit dance yang beranggotakan tim Brave Girls dan LOONA.

Begitu memulai latihan koreografi, Monika langsung memberi nasehat. "Bagaimana jika itu adalah proses di mana kalian dapat menunjukkan diri klasik kalian dengan benar dan menunjukkan keahlian kalian?" tutur Monika.

Mereka memulai latihan dengan peregangan badan. Eunji Brave Girls, yang mengambil jurusan tari kontemporer, sukses meregangkan kakinya secara fleksibel. "Aku merasa ini cocok untukku karena memiliki perasaan yang telah kupelajari sebelumnya," tutur Eun Ji.

Monika PROWDMON Bikin LOONA Nangis Saat Ajari Koreografi di \'Queendom 2\'

Source: Naver


Brave Girls dan LOONA mulai mempelajari koreografi dengan rajin dengan demonstrasi dari Monika. Ketika Olivia Hye LOONA tidak bisa mengikuti gerakan dengan benar dan melewatkan iramanya, Monika menekankan, "Tenanglah."

"Sejujurnya, aku telah mengajar selama lebih dari 10 tahun. Aku bisa tahu hanya dengan melihat matamu. Tidak apa-apa melakukan kesalahan jika kamu di sini hanya untuk sekedar perform, tapi kalian di sini bukan hanya untuk perform. Letakkan sedikit ketegangan di tubuhmu," imbuh Monika.

Olivia Hye kemudian berkata, "Kupikir aku masih menyangkal 'serakah' bahkan pada saat aku mendapat pelajaran dari guru Monika. Aku tidak bisa berkonsentrasi karena terus berpikir, 'Bagaimana aku bisa sampai di sini?".

Monika lantas membuat Olivia Hye semakin fokus dengan mengatakan, "Aku sangat bangga dengan pekerjaanku. Aku melakukannya dari lubuk hatiku. Koreografi ini kubuat dengan sepenuh hati." Usai latihan, Monika memberikan nasihat hangat kepada tim dan meninggalkan ruang latihan.

Dua member LOONA yakni Heejin dan Yves akhirnya menangis. "Aku sudah lama tidak merasakan ini," tutur Heejin. "Aku merasa seperti kembali ke pola pikir trainee sekali lagi, berpikir bahwa ada saat ketika seseorang memimpin kami dengan penuh semangat dan memberi kami mimpi besar," tutup Yves.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru