Lucunya Rayyanza Putra Nagita Slavina Didandani Seksi Saat Liburan ke Bali, Ulah Siapa?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Putra kedua Nagita Slavina, baby Rayyanza sukses membuat sederet rekan artis gemas karena penampilan seksinya. Rayyanza seolah memeragakan sang bunda ketika selesai mandi.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini tengah berada di Pulau Dewata, Bali untuk menikmati libur Lebaran. Tentu tak hanya berdua, Raffi dan Nagita mengajak kedua putranya serta beberapa asisten ke Bali.

Dilihat dari akun Instagram @raffinagita1717, tampak rombongan Raffi Ahmad menikmati liburan mereka. Mulai dari mengunjungi resort mewah, sejumlah pantai indah, sampai tak lupa mampir ke Mari Beach Club milik si Sultan Andara sendiri.

Dari sekian banyaknya unggahan saat berada di Bali, ada satu potret yang sukses memancing perhatian netizen. Yakni, potret Rayyanza kala didandani seksi layaknya seorang perempuan.

Lucunya Rayyanza Putra Nagita Slavina Didandani Seksi Saat Liburan ke Bali, Ulah Siapa?

Instagram

Tampak dalam foto yang dibagikan, adik Rafathar Malik Ahmad ini terlihat sangat girang kala tubuh polosnya hanya ditutupi handuk putih sebatas lutut. Tak ayal tubuh gembil Rayyanza jadi terekspos.


Lucunya, kepala Rayyanza juga dipakaikan handuk layaknya seorang perempuan yang baru selesai keramas. "Rayyanza santai dulu ah … SANTUY ❤️ di @bvlgariresortbali," tulis akun @raffinagita1717, Jumat (6/5).

Lucunya Rayyanza Putra Nagita Slavina Didandani Seksi Saat Liburan ke Bali, Ulah Siapa?

Instagram

Di sisi lain, akun fanbase Raffi dan Nagita, @chevirgo juga sempat mengunggah potret terbaru Rayyanza itu. Bedanya, Rayyanza tampak menunjukkan ekspresi tak ramahnya pada foto yang dibagikan.

Sontak unggahan Raffi Ahmad ini mengundang komentar gemas dari rekan-rekan artis. Mulai dari Audi Marissa sampai Refal Hady tak kuasa menahan gemas melihat penampilan seksi Rayyanza tersebut.

"Lucuuuuuu bgtttt," kata Audi Marissa. "Gemessshhh ammaaat Rayyanza❤️," sahut Iis Dahlia. "Gemeeeees," timpal Melly Goeslaw. "Ga sanggup 😍," celetuk Refal Hady.

Kira-kira siapa yang mendadani Rayyanza seperti itu? Apakah Nagita Slavina, Raffi Ahmad atau sang asisten Merry?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru