Penampilan Memukau Raline Shah di Nikahan Sang Adik Bikin Salfok, Saingi Sang Pengantin
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah sukses bikin netter terpukau saat tampil anggun dalam acara pernikahan sang adik, Rollin Shah. Bahkan penampilan Raline disebut-sebut menyaingi kecantikan sang mempelai wanita.

WowKeren - Keluarga besar Raline Shah saat ini tengah berbahagia. Adik pertama Raline yang bernama Rollin Shah baru saja melepas masa lajangnya dengan menikahi sang pujaan hati, Natasha Benita.

Dalam beberapa potret yang dibagikan Raline di laman Instagram pribadinya, bintang film "Surga Yang Tak Dirindukan" itu tampak sedang mengantarkan sang adik tercintanya ke pelaminan. Rangkaian prosesi pun tampak terlihat sangat sakral dan penuh kegembiraan.

Mulai dari prosesi pengajian, sungkeman, siraman, hingga ijab kabul. Senyum bahagia pun tampak dalam rona keluarga berdarah Melayu Indonesia dan Melayu Malaysia ini.

Momen sakral pernikahan ini dilangsungkan di daerah Uluwatu, Bali dengan latar kolam renang dan laut lepas. Pernikahan adik Raline Shah ini digelar setelah 3 hari perayaan Idul Fitri, yakni pada tanggal 5 Mei 2022.

Penampilan Memukau Raline Shah di Nikahan Sang Adik Bikin Salfok, Saingi Sang Pengantin

Instagram Story


Seluruh anggota Raline Shah terlihat mengenakan busana terbaiknya di hari pernikahan Rollin dan Natasha. Raline Shah sendiri terlihat sangat anggun dengan balutan kebaya serta selendang panjang.

Rambutnya ditata sedemikian rupa mengikuti penampilan anggunnya. Tak lupa makeup flawless yang dibubuhkan Raline pada wajah cantiknya.

Tak heran jika penampilan memukau Raline ini disebut-sebut menyaingi sang mempelai wanita. Pasalnya, adik ipar Raline sendiri hanya mengenakan kebaya modern sebagai baju pernikahannya, sangat sederhana tapi tetap anggun.

Sementara untuk rambutnya, Natasha lebih memilih untuk menggerainya. Meski begitu, kecantikan Natasha tak kalah dengan sang kakak ipar yang tampil begitu stunning. Tetap, di sini Natasha lah yang menjadi ratu semalam.

Lewat salah satu ungggahan, Raline Shah menyambut kehadiran Natasha Benita sebagai anggota baru di keluarganya. Tak banyak berkata-kata, Raline hanya menuliskan "NATASHASUDAHSHAH."

Begitu pula dengan anggota keluarga lainnya yang tampak sangat welcome dengan Natasha Benita. Keluarga Raline terlihat mengadakan acara makan bersama dengan suasana santai dan hangat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait