Gaya Unik Kiwil Saat Rayakan Lebaran Bersama Keluarga, Kehadiran Sosok Ini Ikut Disorot
Instagram
Selebriti

Kiwil merayakan Lebaran bersama istri baru dan keluarga besarnya. Ada pemandangan berbeda yang terlihat dari unggahan terbaru istri Kiwil, Venti Figianti di Instagram.

WowKeren - Komedian Kiwil turut merasakan suka cita perayaan Idul Fitri 1443 H. Tahun ini, Kiwil merayakan Lebaran bersama keluarga barunya setelah menikahi Veni Figianti.

Sejak resmi bercerai dengan istri pertamanya, Rohimah, Kiwil memang sudah jarang tampil di layar kaca televisi. Ia juga hanya sesekali membagikan kesehariannya di laman media sosial.

Namun di momen Lebaran tahun ini, Kiwil yang sempat menuai polemik karena menikah untuk kesekian kalinya, tampak semringah duduk bersama keluarga terkasihnya. Hal itu terlihat dari unggahan Instagram Venti, Kamis (5/5).

Dalam foto yang dibagikan Venti, penampilan baru Kiwil sukses menarik perhatian. Pelawak 49 tahun itu terlihat kece dengan warna rambut barunya yang lebih terang, yakni abu-abu.

Selain penampilan baru Kiwil, kehadiran putra pertamanya sang komedian, Rifky Arnanda Delta juga jadi sorotan. Pasalnya, anak sulung Kiwil dari hasil pernikahannya dengan Rohimah itu sempat dikabarkan tak akur dengan ibu sambungnya, Venti.

Namun dari foto yang dibagikan Venti, seolah membantah rumor miring tersebut. Buktinya Rifky bisa dengan mudah berbaur dengan Venti. Bahkan ia tak segan meletakkan tangannya di pundak sang ibu sambung.


Senyum semringah pun menghiasi wajah Kiwil beserta keluarga. Seolah ingin membuktikan jika tali silaturahmi Kiwil dan istri barunya dengan sang anak tetap terjalin dengan baik.

Sementara itu, mantan istri Kiwil, Rohimah tak membagikan unggahan apa pun terkait Lebaran di Instagram pribadinya. Tak diketahui pula apakah Rohimah merayakan Lebaran di Turki dengan keluarga sang suami, atau justru memboyong suaminya ke Indonesia untuk merayakan Idul Fitri bersama anak-anak.

Di sisi lain, Kiwil sempat membeberkan awal mula kedekatannya dengan istrinya, Venti Figianti, sampai berakhir dengan memutuskan menikah. Kiwil mengaku jika ia sebelumnya malah dikenalkan pada anak Vegi.

"Awalnya pulang touring, ada temen nawarin kopi, ngopi kita, ceritanya lucu lah," papar Kiwil. "Sampai dikenalin anaknya dulu. Anaknya, bukan stylenya Kiwil nih, gitu. Terus emaknya keluar, pas lihat emaknya, keknya gua ngerasa bahwa 'oh yaudah'."

Sejak pertemuan itu, Kiwil jadi sering melakukan touring ke Bandung dan tak lupa mampir ke warung kopi Vegi. Keduanya pun semakin akrab hingga akhirnya saling memiliki rasa.

"Nggak lama, tiga minggu balik lagi, ngopi," sambungnya. Akhirnya setelah dua bulan berkenalan, Kiwl memantapkan diri untuk menikahi Venti Figianti.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait