Baim Wong Goyang Heboh Ikuti Tren Ini, Kiano-Kenzo Ramai 'Dikasihani'
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Baim Wong ajak Paula Verhoeven untuk ikuti tren viral yang membuatnya harus lakukan goyangan. Begitu ia meliuk-liukkan tubuhnya sambil gendong Kiano dan disaksisan oleh Kenzo sekaligus, dua putra Baim malah ramai 'dikasihani'.

WowKeren - Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven terlihat begitu adem ayem. Terlebih ketika keduanya dikaruniai dua buah hati yang super menggemaskan, yakni Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

Kebahagiaan mereka seakan terasa semakin sempurna dengan kehadrian dua putranya. Berbagai keseruan tak jarang Baim lakukan bersama istri dan dua anaknya. Mulai dari liburan bersama hingga sekedar bikin video-video lucu.

Seperti yang terlihat belum lama ini, kala Baim ajak Paula untuk ikuti tren viral di media sosial yakni beri cincin pada pasangan. Baim berikan cincin pada Paula, lalu ia mengekspresikan kegirangannya lewat goyangan.

Tak cuma meliuk-liukkan tubuh ala kadarnya, Baim goyang super heboh sambil menutup mukanya. Bahkan ia juga gendong Kiano sekaligus disaksikan oleh putranya yang kedua. Kiano dan Kenzo cuma bisa bengong melihat Baim heboh sendiri.


Video yang ditonton lebih dari 2 Juta pengguna Instagram itu sontak menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ngakak abis dengan kelakuan Baim. Di sisi lain, netter juga ramai "kasihani" Kiano dan Kenzo seraya lemparkan kalimat-kalimat kocak.

"Kiano gini amat punya bapak," komen seorang netter. "Maap ya kiano papa nya lagi cacingan itu," seloroh yang lain. "Kiano Dn Kenzo .. entah apa yg merasuki papa," celetuk lainnya.

"Akhirnya keseruan seperti ini tercapai," timpal yang lain. "Papah baim said papah sehat nak tapi papah terlalu bucin sama mamah kalian," tambah lainnya. "Allhamdulilah pagi2 udh liat ka paula , kiano , kenzo sama ka baim sehat sehat keluarga ka baim ngelawak bikin mood bagus," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru