Masih Waspada COVID 19, Netter Pertanyakan Pentingnya Kumpulkan Semua Idol di Akhir Acara Musik
Instagram
TV

Dalam episode terbaru KBS 'Music Bank' belum lama ini, semua artis terlihat berdiri di atas panggung berdekatan sambil menunggu pemenang minggu ini diumumkan usai laranga pembatasan COVID 19 dicabut.

WowKeren - Dengan dicabutnya pembatasan COVID-19, keadaan di Korea Selatan kembali normal. Segalanya pun kembali normal di industri musik, dengan konser diadakan dengan penonton sekarang dapat berteriak dan bersorak, dan bahkan kewajiban memakai masker telah dicabut.

Hal ini pun lantas membuat pertunjukan musik juga kembali normal dan semua idola berdiri di atas panggung sambil menunggu pemenang minggu ini diumumkan. Dalam episode terbaru KBS "Music Bank" belum lama ini, semua artis terlihat berdiri di atas panggung berdekatan sambil menunggu pemenang minggu ini diumumkan.


Sementara penggemar K-pop senang melihat keadaan kembali seperti sebelum COVID-19, ada pihak lain yang bertanya-tanya apakah perlu membawa semua orang kembali ke panggung. Netizen sepertinya masih khawatir artis K-pop dibuat berdiri di tengah keramaian terlalu dini karena masih ada risiko penyebaran COVID-19. Netizen juga bertanya apakah masih perlu lagi bagi semua pemain untuk berkumpul di akhir saat pengumuman pemenang.

"Seharusnya mereka hanya meminta kandidat pemenang untuk berdiri di atas panggung, masih ada risiko untuk COVID-19, apakah perlu membawa semua artis ke atas panggung?" komentar netter. Aku suka melihat semua orang di atas panggung, aku rasa tidak perlu membawa artis-artis ini ke atas panggung sehingga mereka harus berdiri di akhir pertunjukan," ujar yang lain. "Aku harus melihat artis favorit aku sekali lagi di akhir, jadi aku suka ini. COVID-19 belum berakhir, mereka seharusnya mengizinkan mereka pulang lebih awal dan beristirahat. Mengapa mereka perlu mempertahankan tradisi ini? aku pikir itu sangat tidak perlu," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait