Pamer Perut, Outfit Luna Maya Asyik TikTok-an Bareng Olivia Culpo Kece Abis
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya adu goyangan dengan Olivia Culpo saat keduanya asyik berjoget TikTok. Selain goyangan, keduanya secara tidak langsung juga saling adu penampilan saat mengenakan outfit mirip.

WowKeren - Kedekatan Luna Maya dengan model ternama asal Amerika Olivia Culpo belakangan ini jadi sorotan. Diketahui, Luna turut diundang dalam acara perilisan brand ternama Michael Kors X Ellesse yang digelar di restoran private Upstairs at Langan's, London.

Acara itu pun dihadiri oleh sederet model ternama dari berbagai dunia, salah satunya Olivia Culpo. Pada gelaran itu, Luna dan Olivia memang tak terlihat saling ngobrol atau pun menghabiskan waktu bersama.

Namun belum lama ini, Luna Maya membagikan video terbaru di akun TikTok pribadinya yang memperlihatkan kedekatannya dengan Olivia Culpo. Keduanya terlihat sedang berada di sebuah ruangan semacam butik. Di sana, kedua model cantik ini terlihat asyik bermain TikTok.

Luna dan Olivia bahkan terlihat akrab layaknya teman dekat saat berjoget bersama. Mereka juga sempat tertawa bersama saat gerakan yang ditampilkan tak sesuai dengan musiknya.


Pamer Perut, Outfit Luna Maya Asyik TikTok-an Bareng Olivia Culpo Kece Abis

Source: TikTok

Di sisi lain, outfit yang dikenakan Luna Maya tak kalah menyedot perhatian netizen. Mantan kekasih Ariel NOAH itu tampak kasual dengan padu padan tanktop dan blazer berwarna senada. Sementara untuk bawahannya, Luna memilih celana bahan warna abu-abu tua yang membuat penampilannya terlihat jenjang.

Netizen jelas dibuat terpesona dengan dandanan semi formal Luna Maya itu. Belum lagi saat ia memamerkan perut ratanya ketika bergoyang bersama Olivia Culpo.

Tak jauh berbeda dengan Luna Maya, Olivia Culpo juga mengenakan busana yang mirip. Yakni tanktop putih yang dilapisi jaket tanpa lengan dengan warna senada. Kemudian dipadukan dengan celana jeans.

Penampilan Luna Maya dan Olivia Culpo ini sontak menuai beragam pujian dari netizen. Selain paras cantik keduanya, netizen juga mengaku iri dengan tubuh langsing nan proporsional yang dimiliki oleh Luna dan Olivia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait