Baeksang Arts Awards 2022: Visual Seohyun SNSD Tanpa Editan, Gaun Seksi Ikut Disorot
Instagram/seojuhyun_s
Selebriti

Netizen membagikan tangkapan layar menampilkan Seohyun tanpa editan. Visual idol-aktris kelahiran 1991 itu menjadi perbincangan, sementara gaun seksinya juga ikut disorot.

WowKeren - Baeksang Arts Awards ke-58 yang berlangsung pada 6 Mei masih menuai sorotan publik. Kali ini netizen membicarakan penampilan Seohyun Girls' Generation yang mengesankan.

Dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy dan Shin Dong Yup, Baeksang Arts Awards ke-58 diadakan mulai pukul 19:45 KST dan disiarkan secara langsung melalui JTBC.

Baeksang Arts Awards ke-58 merayakan pencapaian konten siaran, kabel, dan streaming TV, serta film domestik dan produksi teater, yang dirilis antara 12 April 2021 dan 31 Maret 2022.

Seohyun hadir sebagai salah satu nominasi Aktris Pendatang Baru Terbaik berkat film barunya, "Love And Leashes." Member termuda SNSD itu tampil berani dengan gaun putih off-shoulder yang seksi.

Seperti biasanya, tiap bintang yang hadir lebih dulu berpose di red carpet. Mereka juga menyapa pemirsa melalui kamera yang telah disiapkan.


Netizen membagikan tangkapan layar menampilkan Seohyun tanpa editan. Visual idol-aktris kelahiran 1991 itu menjadi perbincangan, sementara gaun seksinya juga ikut disorot.

Baeksang Arts Awards 2022: Visual Seohyun Tanpa Editan, Gaun Seksi Ikut Disorot

Source: pann

"Siapa yang tahu bahwa Seohyun akan memakai sesuatu seperti ini? Ketika dia masih muda sebelumnya, dia bahkan malu untuk memakai crop top tapi begitu banyak waktu berlalu dan dia tumbuh dewasa, sekarang berani tampil seksi," komentar netizen.

"Selain wajahnya, fisik Seohyun adalah penipuan," tambah netizen lain. "Seohyun entah bagaimana menjadi jauh lebih cantik seiring bertambahnya usia," sahut yang lain.

"Dia memiliki tampang chubby ketika dia masih muda dan aku tidak tahu apa yang cantik tentang dia tapi, melihat usianya, dia benar-benar seorang dewi. Panjang lehernya dan panjang wajahnya miripm, dia sangat pandai mengatur dirinya sendiri," pungkas lainnya.

"Seohyun selalu menjadi gadis pemalu yang elegan sejak debut dan melihatnya bersinar dan tumbuh dewasa membuatku sangat bangga. Dia juga berani tampil seksi dan itu mengesankan," sahut yang lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait