Denada Masih Temani Anak Berobat di Singapura, Sajikan Menu Khas Nusantara Ini Rayakan Lebaran
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Untuk mengobati rasa kangen momen berkumpul keluarga, penyanyi itu sengaja menyajikan masakan khas Banyuwangi, yang merupakan kota kampung halaman Denada.

WowKeren - Umat Muslim di seluruh penjuru dunia baru saja merayakan momen Idul Fitri setelah menjalani ibadah puasa selama satu bulan. Para artis Tanah Air pun juga merayakan momen spesial ini dengan orang-orang tercinta.

Salah satu artis Tanah Air, Denada, masih harus menjalani lebaran di Singapura karena harus menemani sang putri yang kini tengah menjalani perawatan. Sebagaimana diketahui, Aisha Aurum tengah menjalani pengobatan leukemia.

Dia mengatakan bahwa kondisi sang anak sekarang sudah semakin membaik. Namun meski demikian, dia masih harus menemani sang putri yang memutuskan untuk bersekolah di sana.

"Aku selalu men-spesialkan Lebaran," kata Denada di Jakarta Selatan. "Kalau Aisha mungkin masih kecil jadi belum ada memori seperti itu."


Sama seperti orang-orang pada umumnya, bagi Denada, momen lebaran adalah waktunya berkumpul dengan keluarga. Kumpul bareng keluarga merupakan momen yang selalu dikenang Denada.

Sehingga untuk mengobati rasa kangennya, penyanyi itu sengaja menyajikan masakan khas Banyuwangi, yang merupakan kota kampung halaman Denada. Selain itu, sulit untuk menemukan atau hampir tidak ada menu seperti itu di Singapura.

"Kalau aku kan selalu kumpul bareng keluarga, bareng-bareng. Masakan Banyuwangi yang spesial dan tidak ada di Singapura," terang Denada. "Jadi tradisi itu aku terusi bersama Aisha di Singapura."

Denada merayakan lebaran di Singapura bersama Aisha dan sepupunya. Namun meski hanya bertiga, Denada selalu berupaya untuk merayakannya dengan meriah misalnya dengan membuat hiasan-hiasan lebaran.

"Walaupun aku cuma bertiga saja bersama sepupu ku di sana, tapi tetap kita bikin hiasan-hiasan. Aisha gambar selamat Hari Raya Idul Fitri," tutur Denada. "Hari itu dispesialkan, kita pakai baju spesial, biasanya aku suka kasih dia amplop, jadi dia juga sudah menanti-nantikan itu."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait