Zaskia Adya Mecca Cerita Drama Jemput Anak ke Lokasi Syuting, Nekat Motoran Sampai Tak Bawa Dompet
Instagram/zaskiaadyamecca
Selebriti

Kisah itu dibagikan oleh Zaskia lewat unggahan di Instagram. Mulanya, dia menyangka jarak lokasi syuting itu dekat dari rumah, sehingga memutuskan untuk membawa motor.

WowKeren - Tak sedikit putra-putri dari para artis Tanah Air yang mengikuti jejak orang tua mereka untuk menggeluti dunia hiburan. Seperti anak kedua Zaskia Adya Mecca, Kala Madali Bramantyo yang mengikuti jejak ibunya untuk menjadi seorang aktris.

Zaskia pun baru-baru ini menceritakan pengalamannya ketika anak keduanya menjalani syuting yang ditunggui oleh ayahnya, Hanung Bramantyo. Zaskia menceritakan drama ketika menyusul putrinya ke lokasi syuting.

Adapun kisah itu dibagikan oleh Zaskia lewat unggahan di akun Instagram miliknya. Mulanya, dia menyangka jarak lokasi syuting itu dekat dari rumah, sehingga bintang sinetron "Para Pencari Tuhan" itu pun meluncur dengan sepeda motor tanpa berpikir panjang.

Tak hanya itu, Zaskia juga tidak membawa dompet. Setelah mengecek fitur share location, barulah ibu lima anak itu sadar bahwa untuk bisa sampai di lokasi syuting butuh jarak 30 menit yang mana ini relatif jauh dari perkiraannya.



"Drama kemarin nyamper @kalamadali ke lokasi syut..jadi kirain lokasi deket rumah, naik motor lah aku dan ga bawa dompet cuma bawa uang sedikit..," tulis Zaskia di Instagram. "Abis beliin cemilan di perjalanan, baru buka share loc lokasi dan kaget jaraknya 30menit dari rumah.."

Namun saat di tengah perjalanan, hujan deras pun menerpa. Dari sinilah drama dimulai. Zaskia mampir ke minimarket untuk beli jas hujan agar tidak basah kuyup. Dia pun segera melaju ke tempat syuting dengan nekat membawa motor karena dia merasa enggan untuk kembali ke rumah untuk berganti mobil.

Sepanjang perjalanan perasaannya jadi mellow membayangkan orang lain yang tak punya pilihan moda transportasi selain sepeda motor. Tentu akan terasa berat di tengah cuaca seperti ini. Namun singkat cerita, Zaskia sampai ke lokasi syuting. Baginya, hari itu merupakan hari di mana dia mencatat pencapaian baru dengan naik motor.

"Alhamdulillah sampai lokasi, bisa support Kala syuting dan ku jadi seneng punya achievement baru buat nyetir motor berani juga ternyata hehehe," lanjutnya.

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts