Istri Epy Kusnandar Kaget Dapat Pesan Soal Kabar Suami Meninggal Dunia
Instagram/karinaranau9
Selebriti

Istri Epy Kusnandar merasa kaget saat mendapat pesan dari seseorang yang mengucapkan belasungkawa untuk sang suami. Padahal, Epy Kusnandar dalam keadaan baik-baik saja.

WowKeren - Istri Epy Kusnandar, Karina Ranau tiba-tiba merasa terkejut dengan pesan yang ia dapat. Bagaimana tidak, Karina mengaku mendapat sebuah pesan duka cita dari seseorang melalui WhatsApp.

Dalam pesan itu, seorang pria mengucapkan belasungkawa atas kepergian Epy Kusnandar untuk selama-lamanya. "Inalilahi wa inalilahi rojiun ... Turut berduka cita atas meninggalnya kang muss.." bunyi pesan pria tersebut kepada Karina Ranau.

Karina Ranau mengaku merasa kaget saat mendapat pesan tersebut. Karina lantas mengunggah pesan pria itu ke akun Instagram pribadinya.

Dalam keterangan unggahannya, Karina seolah menanyakan kepada pria asing tersebut yang mengucapkan belasungkawa. Padahal, Epy Kusnandar masih dalam keadaan sehat. "Ini mas kenapa ya????? Mas baik2 saja?" tulis Karina Ranau di Instagram, Sabtu (7/5).


Postingan Karina Ranau itu langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen. Mereka menyoroti soal pesan yang disampaikan oleh pria tersebut.

"Belom ngopi kali teh, ngomong kmana aja tuh orangnya," komentar salah satu netter. "Wah kurang olahraga masnya," kata netter lain. "Pengen viral itu mah teh, smoga kang Epy nya slalu dberikan kesehatan," ucap netter lain. "Jangankan dia ,di Youtube juga banyak mbak," tambah netter lain. "Terlalu banyak makan micin tuch orang," tutur netter lain. "Ya ampun sampe segitunya," timpal netter lain.

Sebelumnya, Epy Kusnandar memang sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Epy Kusnandar bahkan mendapat vonis hanya bisa hidup selama 4 bulan karena menderita tumor otak.

Beruntung, vonis tersebut tidak terjadi. Hal ini disebabkan karena Epy Kusnandar dapat menjaga pola makan sehat yang ia terapkan sampai saat ini.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait