8 Potret Happy Family Jessica Iskandar-Vincent Verhaag, Kehadiran Anak Kedua Tambah Keceriaan
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tengah berbahagia menyambut buah cinta mereka. Kini makin ceria, intip yuk potret happy family pasangan yang terkenal manis serta humoris ini.

WowKeren - Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag kini tengah berbahagia menyambut buah cinta mereka. Artis cantik yang akrab disapa Jedar itu melahirkan putra keduanya pada hari ini, Sabtu (7/5). Jedar melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Vincent tak pernah lelah menjaga sang istri dan terus mendampingi wanita yang dicintainya itu.

Sayangnya, pasutri yang menikah sejak 22 Oktober 2021 ini belum membocorkan nama sang bayi serta wajahnya. Vincent sempat mengunggah potret Jedar terbaring di ranjang rumah sakit dengan sang buah hati berada di dadanya. Dalam balutan jumpsuit kuning, bayi tampan tersebut anteng dipelukan sang ibu.

El Barack kini taleh resmi menjadi kakak. Bocah berusia 7 tahun itu sangat bahagia menyambut kehadiran adiknya. Kehadiran buah hati kedua semakin menambah keceriaan keluarga ini. Jedar dan Vincent merupakan pasangan yang harmonis serta menularkan kebahagiaan pada setiap mata yang melihat mereka bersama. Intip yuk potret happy family mereka!

(wk/rosi)

1. Momen melahirkan anak kedua


Momen melahirkan anak kedua
Instagram/inijedar

Wajah-wajah bahagia tampak dalam foto yang satu ini. Usai menejlanai proses perjuangan mekahhirkan sang buah hati, Jedar dan Vincent menagbadikan momen bersama. Kini tak hana bertiga, kehadiran anak kedua semakin menambah keceriaan. Senyum manis El Barack menyambut adik laki-lakinya juga tak luput dari sorotan.

2. Selalu mendampingi


Selalu mendampingi
Instagram/inijedar

Suami siaga, Vincent terlihat mendampingi Jedar ketika jelang melahirkan. Ia bahkan tak kuasa mengeluarkan tangisan haru ketika melihat putranay lahir dari rahim wanita yang ia cinati dengan sehat. Vincent dengan mata berkaca-kaca dalam foto mengusap air mata dan menatap haru kepada Jedar dan buh hatinya.

3. Kompak Ucapkan idulfitri


Kompak Ucapkan idulfitri
Instagram/inijedar

Jedar sekeluarga ikut memeriahkan momen Lebaran yang dirayakan umat Islam. Pada momen di atas, ia besama Vincet dan El Barack mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri serta permohonan maaf lahir batin. Meski soerang non muslim, Jedar sekeluarga turut berbagahia akan umat Islam yang merayakan hari kemenangan.

4. Kenangan unruk sang buah hati


Kenangan unruk sang buah hati
Instagram/inijedar

Pasangan yang "dicomblangkan" Bastian Bintang ini menjalkani kehidupab rumah tangga yang bahagia. Bak pasangan sefrekuensi,Jedar dan Vincetn sama-sama kocak. Kali ini Vincent dengan menggambar di perut Jedar yang tengah hamil besar. Rupanay mereka memang sengaja membuat kenangan untuk anak kedua.

5. Liburan bersama


Liburan bersama
Instagram/inijedar

Jedar dan Vincent menunjukkan keharmonisan keluarga mereka lewat potret yang satu ini. Tentunya El Barack tak ketinggalan untuk ikut mama dan papanya bersenang-senang. Mereka bertiga menghabiskan waktu dengan bermain speed boat. Netizen tak bisa memungkiri bahwa aura bahagia begitu terpancar dari keluarga satu ini.

6. Bahagia merayakan natal


Bahagia merayakan natal
Instagram/inijedar

Pada momen perayaan Natal tahun 2021, akhirnya Jedar dan Vincent merayakannya sebagai keluarga. Pada momen di atas, mereka mengabadikan momen di depan pohon Natal dengan penuh suka cita. El Barack tampak lucu mengenakan busana couple dengan sang ayah. "Terima kasih Bapa di surga atas berkah keluargaku (emoji hati merah) I love you suami dan anak-anakku," terang Jedar menunjukkan kebahagiaannya.

7. Momen siap sambut anak kedua


Momen siap sambut anak kedua
Instagram/inijedar

Keluarga kecil ini mengadakan sesi foto ketika Jedar tengah hamil besar. Mereka kompak mengenakan busana warna putih dan memboyong El Barack. Semringah dan semakin lengkap serta tak sabar menyambut kehadiran buah hati.

8. Throwback Momen baby shower


<i>Throwback</i> Momen baby shower
Instagram/v.andrianto

Throwback momen baby shower pada Desember lalu, Vincent dan Jedar tampak bahagia. "Cinta dalam hidupku @inijedar mengandung bayi kedua kami!"terang Vincent. Mantan host "My Trip My Adventure" itu dengan sayang mengelus perut Jedar yang berisikan buah cinta mereka.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait