Ayu Wisya 'Ngomel' Cuma Dianggap Teman Oleh Doddy Soedrajat, Reaksi Mayang Curi Fokus
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ayu Wisya langsung protes saat Doddy Soedrajat hanya menganggapnya sebagai teman di hadapan publik. Pun begini tingkah salting Doddy dan reaksi kaget Mayang yang diperbincangkan netter.

WowKeren - Kedekatan selebgram Ayu Wisya dengan Doddy Soedrajat beberapa waktu belakangan memang menjadi sorotan publik. Setelah sempat berseteru dan akhirnya berdamai, keduanya kini malah lengket hingga kerap terciduk menghabiskan waktu bersama.

Tak ayal netizen jadi menjodoh-jodohkan Ayu dan Doddy. Bahkan ramai yang menggoda bahwa Mayang Lucyana Fitri sebentar lagi akan punya mama baru, yaitu Ayu Wisya.

Doddy Soedrajat lantas memberikan penjelasan mengenai status hubungannya dengan Ayu Wisya. Dengan senyum malu-malu, ayah mendiang Vanessa Angel ini mangaku hanya menganggap Ayu Wisya sebagai teman di hadapan awak media.

"Ya artinya bertemen aja, kalo daddy kan orangnya...," ucap Doddy yang langsung dipotong oleh Ayu Wisya. "Kok temen aja sih? Dia mah temen aja," sahut Ayu Wisya mengomel.

Ayu Wisya tampaknya tak terima jika hanya dianggap sebatas teman oleh Doddy Soedrajat. Ia lantas menyentil mantan suami Puput itu tak berani menganggapnya lebih dari teman karena banyak didekati oleh wanita.


"Mentang-mentang banyak yang deketin nih," ujar Ayu dengan nada mengomel. Mendengar protes dari Ayu, Doddy hanya bisa tertawa.

Sementara Mayang terlihat syok mulanya karena Ayu Wisya menyatakan keberatannya hanya dianggap teman oleh sang ayah. Sementara Doddy mencoba untuk mengoreksi ucapannya agar Ayu tak ngambek.

"TTM ya, temen tapi mesra," kata Doddy seraya tersenyum. "Ya artinya sekarang sih jadi bagian dari keluarga juga. Karena biar gimana pun, kalo daddy kan orangnya suka berteman sama siapa pun."

Potongan video wawancara yang diunggah oleh akun gosip di Instagram itu lantas dikomentari beragam oleh netizen. Banyak yang mengaku tak peduli dengan hubungan Ayu dan Doddy.

Namun, ada pula yang menyoroti ekspresi Mayang saat Ayu Wisya nampaknya berharap lebih pada sang ayah. "Mayang kayaknya udh siap tuh punya mama baru," komentar netter. "Doddy nya salting, eh si Mayang kesenengan," sambung lainnya. "Keluarga lawak," celetuk akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru