10 Potret Rumah Zira Dan Mendiang Ameer Azzikra, Belum Sempat Dihuni Bersama
Instagram/enazirashf_
Selebriti

Ameer Azzikra telah menyiapkan rumah masa depan keluarga kecilnya bersama Zira dan mereka untuk ditinggali pada Desember 2021. Namun Tuhan berkata lain saat adik Alvin Faiz itu harus berpulang pada bulan November.

WowKeren - Ameer Azzikra, adik Muhammad Alvin Faiz telah berpulang pada 29 November lalu. Putra kedua ustaz Arifin Ilham itu meninggalkan seorang istri yang ia dinikahi sejak 13 Juni 2021, yakni Nadzira Shafa. Perempuan cantik yang akrab disapa Zira itu baru hitungan bulan menikah dengan Ameer namun Tuhan berkata lain. Belum genap 6 bulan menikah, Zira harus kehilangan sosok yang ia cintai.

Zira dan mendiang Ameer juga telah berencana untuk pindah ke rumah masa depan keluarga kecil mereka. Pasangan tersebut berencana untuk pindah pada Desember, namun Ameer harus berpulang lantaran sakit pada bulan November. Kini rumah yang dibelikan mendiang suami, Zira sendiri yang menempati tanpa kehadiran Ameer.

Shireen Sungkar sempat mengunjungi kediaman Zira. Dalam video yang diunggah di YouTube pada 20 Maret 2022 itu, Shireen saling berbincang santai dengan Zira sembari melakukan house tour. Shireen mengaku baru pertama kali bertemu dengan Zira namun keduanya hangat bak kawan lama melepas rindu. Diungkap Zira, rumah tersebut memiliki luas 160 dengan gaya minimalis nan modern. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Penampakan depan


Penampakan depan
YouTube/The Sungkars

Tampak pagar depan rumah Zira diwarnai dengan kombinais hitam dan cokelat. Terdiri dari dua lantai dan mungil, sangat cocok untuk pasangan baru.

2. Dilengkapi garasi


Dilengkapi garasi
YouTube/The Sungkars

Terdapat sebuah mobil putih yang menempati garasi rumah Zira. Bonusnya tamu akan disambut dengan senyuman hangat sang pemilik rumah yang memperlihatkan senyum manis. Saat masuk lebih dalam, tembok serta tiang rumahnya memiliki warna monokrom. Sementara pintu rumah Zira dan mendiang Ameer berwarna hitam.

3. Ruang tamu yang hangat


Ruang tamu yang hangat
YouTube/The Sungkars

Ruang tamu Zira memiliki beberapa sofa dengan paduan warna yang lembut. Selain itu banyak foto yang terpajang di dinding ruang tamu, mulai dari potret pernikahan hingga para ulama. Zira bercerita pada Shireen bahwa awalnya ruang tamu akan didesain dengan gaya lesehan, namun urung karena beberapa alasan.

4. Minimalis namun kekinian


Minimalis namun kekinian
YouTube/The Sungkars

Dengan desain minimalis namun kekinian, rumah Zira ini sangat comfy dan homie banget. Plafonnya juga beda dari yang lain, yakni terbuat dari kayu. Warnanya yang hangat juga semakin membuat siapapun yang berkunjung jadinya betah!

5. Ruang makan dan pantry


Ruang makan dan pantry
YouTube/The Sungkars

Beralih ke ruang makan yang elegan dengan desain warna serba hitam. Usut punya usut, ruang tersebut awalnya adalah kamar yang diubah agar tidak sempit. Diungkap Zira, bahwa mendiang Ameer ingin ketika tamu berkunjung ke kediamannya, ketika mereka akan makan tak harus mengambil jalan memutar. Pasalnya memang ruang makan ini bersebelahan langsung dengan ruang tamu.

6. Kolam renang


Kolam renang
YouTube/The Sungkars

Shireen dibuat takjub akan keberadaan kolam renang di rumah Zira. Pasalnya ia benar-benar memaksimalkan lahan yang ditempati. Zira dan Ameer rupanya menyediakan kolam renang tersebut karena sayang keponakan. Dengan adanya kolam, keponakan yang berkunjung pastinya senang untuk menceburkan diri ke air.

7. 'Rumahku surgaku'


'Rumahku surgaku'
YouTube/The Sungkars

Saat memasuki rumah Zira dan mendiang Ameer, tamu akan disambut dengan kalimat kutipan terkenal, yakni "Rumahku Surgaku". Tulisan tersebut terletak di atas sofa yang berada di sebelah dapur untuk memasak. Kutipan "Rumahku Surgaku" dituliskan dengan tinta warna kuning cerah.

8. dapur untuk memasak


dapur untuk memasak
YouTube/The Sungkars

Di sebelah kolam terdapat sebuah kitchen set yang dibuat Zira untuk memasak. Warnanya serba hitam sehingga memberikan efek visual elegan. Di sebelah dapur untuk memasak, terdapat tangga untuk menuju kamar tamu. Dengan nuansa outdoor, Zira pastinya akan merasa fresh saat memasak.

9. Kamar tamu


 Kamar tamu
YouTube/The Sungkars

Zira dan mendiang Ameer memuliakan tamu yang berkunjung ke rumah mereka. Pasalnya kamar tamu didesain luas yang bahkan membuat Shiren terkejut. Kamar mandinya juga sangat nyaman serta di kamar terdapat lemari hingga meja rias yang pokoknya lengkap banget.

10. Kamar utama


Kamar utama
YouTube/The Sungkars

Memasuki kamar utama, Shireen lagi-lagi dibuat kaget karena ruangannya tidak lebih luas dari kamar tamu. Berbeda dari ruangan lainnya, tembok di kamar Zira memiliki motif dan warna yang cerah. Terdapat sebuah meja untuk tempat skincare di kamar tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait