Kiki Farrel Bicara Soal Biaya Besar Yang Digelontorkan Untuk Pengobatan Kanker Sang Ibunda
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kiki Farrrel ungkap besarnya biaya pengobatan sang ibunda yang tengah berjuang sembuh melawan kanker. Kiki juga mengungkap kondisi sang ibunda sempat membuatnya tak fokus bekerja.

WowKeren - Kiki Farrel kini tengah fokus merawat sang ibunda yang sempat kritis lantaran kanker usus yang dideritanya. Ibunda Kiki atau yang akrab dikenal sebagai Mama Dahlia itu bahkan harus dilarikan ke rumah sakit guna menerima perawatan intensif.

Tak dipungkiri jika Kiki terus kepikiran kondisi sang ibunda di tengah kesibukannya bekerja. Berat hati Kiki meninggalkan sang ibunda yang tengah sakit namun aktor 35 tahun itu juga harus terus bekerja. Semua itu dilakukan Kiki demi biaya pengobatan sang ibunda tercinta.

Diakui Kiki pengobatan sang ibunda cukup besar. Kiki bahkan harus memasok oksigen setiap hari untuk sang ibunda. Belum lagi, obatan-obatan mahal yang harus dibeli Kiki.

"Ya pasti kepikiran banget, lihat orang tua sakit kondisinya kayak gitu siapa sih yang enggak kepikiran. Tapi ya kita harus kerja," kata Kiki saat ditemui WowKeren di bilangan Rawa Panjang, Bekas Timur, Senin (9/5). "Mama tuh butuh biaya pengobatan, karena setiap hari harus beli oksigen, harus beli obat-obatan juga, kalau enggak kerja ya bingung juga."

Kiki membenarkan bahwa kanker yang diderita Mama Dahlia membutuhkan biaya yang tak sedikit. Apalagi, Kiki mengklaim keluarganya datang dari kalangan sederhana sehingga mau tak mau ia harus bekerja.

"Aku kan dari dari dulu, kita itu orang yang biasa yang gak punya apa-apa dan kerja yang tujuan untuk orang tua terutama untuk mamah dan sekarang memang butuh biaya banyak untuk pengobatan mau gak mau harus kerja," ungkap Kiki.


Tentunya, kondisi Mama Dahlia pasca dilarikan ke rumah sakit membuat Kiki tak fokus syuting seharian. Kiki seketika lemas saat menerima kabar bahwa kondisi sang ibunda kritis.

"Kayak kemarin awal pas syuting hari ke berapa gitu subuh-subuh, Mamah harus dibawa ke rumah sakit dan sementara aku harus berangkat jam 7 pagi," beber Kiki. "Itu dah bingung dan gak konsentrasi banget. Apa lagi pas di lokasi syuting di kabarin Mamah harus dirawat di situ lemes banget."

Saking stresnya, Kiki mengaku sempat pingsan. Ia terkejut mengunjungi sang ibunda yang terbaring tak berdaya di atas ranjang rumah sakit.

"Tapi aku harus konsen dengan kerjaan. Pas break pun aku kebanyakan bengong awal mamah masuk rumah sakit stres berat sempet pingsan depan rumah," papar Kiki. "Pas hari terakhir selesai syuting dateng ke rumah sakit. Aku kaget dengan kondisi mamah."

Kini, Kiki ikhlas dan terus berharap untuk kesembuhan sang ibunda. Kiki mengaku akan terus semangat bekerja demi pengobatan Mama Dahlia.

"Kalau sekarang sudah bisa nerima ya mau gak mau harus menerima walaupun kondisi sekarang napasnya setengah-setengah," pungkasnya. "Tapi kalau Mamah masih kuat hidup kita harus tetep fokus masalah kerjaan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru