Dibintangi Jung So Min & Lee Jae Wook, Teaser Drama Baru Penulis 'Hotel Del Luna' Dikritik
Instagram
TV

'Alchemy of Souls' yang disutradarai oleh sutradara 'What's Wrong with Secretary Kim' merupakan drama berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta.

WowKeren - Drama baru garapan penulis "Hotel Del Luna" bertajuk "Alchemy of Souls" kini sudah memulai masa promosi dengan merilis teaser video. Drama tvN bergenre fantasi romansa itu mendapuk Jung So Min dan Lee Jae Wook sebagai pasangan utama.

"Alchemy of Souls" yang disutradarai oleh sutradara "What's Wrong with Secretary Kim" merupakan drama yang berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini akan menceritakan kisah karakter yang nasibnya menjadi bengkok karena sihir yang menukar jiwa orang.

Dalam "Alchemy of Souls", Lee Jae Wook memainkan peran sebagai tuan muda yang canggih namun bermasalah, Jang Wook dari keluarga Jang. Jang Wook memiliki latar belakang yang tragis, dengan seluruh bangsa Daeho membisikkan tentang rahasia mengejutkan di balik kelahirannya yang memalukan. Meskipun tampak dingin dan acuh tak acuh di luar, ia terbakar dengan kenakalan yang berapi-api di dalam.

Sedangkan Jung So Min akan berperan sebagai Mu Deok Yi, seorang pembunuh besar yang terjebak dalam tubuh yang sangat lemah. Sementara jiwanya ganas dan penuh kekuatan, tubuhnya tidak bisa mengikuti semangatnya.


Dibintangi Jung So Min & Lee Jae Wook, Teaser Drama Baru Penulis \'Hotel Del Luna\' Dikritik

Source: Naver

Teaser "Alchemy of Souls" memperlihatkan Jang Wook yang mencoba membakar buku misterius dalam api, hanya untuk melihatnya secara ajaib menghidupkan kembali dirinya sendiri, tidak rusak. Berikutnya teaser lain menunjukkan, Mu Deok Yi yang jiwanya dan sejarahnya berlumuran darah sebagai pendekar pedang.

Teaser perdana "Alchemy of Souls" ramai menuai sorotan netizen Korea Selatan. Namun banyak yang memberikan kritikan menganggap mirip seperti drama sejarah Tiongkok hingga efek grafisnya yang mengalami penurunan kualitas dari "Hotel Del Luna".

"Mengapa ini terlihat seperti drama sejarah Tiongkok?" tulis seorang netizen. "Aku tahu genrenya adalah fantasi, tetapi ini bahkan tidak terlihat seperti orang Korea," sahut lainnya. "CGInya jelek banget," lanjut netizen lain. "Kalian bilang ini garapan Hong Sisters? Ada apa dengan kualitasnya?" tambah lainnya. "Efek visual 'Hotel Del Luna' sangat bagus, ini adalah penurunan kualitas," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Alchemy of Souls" dijadwalkan tayang pada 18 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait