Tak Lagi Sedih-sedih, Lee Byung Hun dan Shin Min A Kencan di 'Our Blues' Tuai Sambutan Ini
tvN
TV

tvN membagikan momen manis dari Lee Byung Hun dan Shin Min A yang menikmati kencan di 'Our Blues' sontak langsung mendapatkan respons ini dari para penggemar.

WowKeren - Drama tvN "Our Blues" memang sukses mendapatkan sorotan para penggemar saat ini. Tidak hanya karena dibintangi oleh selebriti ternama, "Our Blues" juga memiliki kisah menarik untuk dinantikan.

"Our Blues" sendiri menceritakan mengenai kisah orang-orang yang tinggal di Pulau Jeju. Para karakter memiliki profesi dan permasalahan hidup berbeda yang selalu sukses membuat penggemar penasaran.

[SPOILER]

Kisah Lee Dong Seok (Lee Byung Hun) dan Min Seon A (Shin Min A) menjadi yang sukses mencuri perhatian. Lee Byung Hun dan Shin Min A berhasil menunjukkan chemistry memukau meski diketahui telah memiliki pasangan di kehidupan nyata.

Hari ini, Senin (9/5) tvN akhirnya membagikan momen manis Lee Dong Seok dan Min Seon A usai menayangkan perkembangan hubungan mereka di "Our Blues". Keduanya diketahui memutuskan untuk menjalin kasih dan berbahagia bersama.


Momen kebersamaan Lee Byung Hun dan Shin Min A di \

Sumber: Instagram

"Dua orang yang saling menghibur lebih dari siapa pun, Dukung Dong Seok dan Seon A yang akan bahagia bersama," ucap tvN pada caption.

Para penggemar sendiri terlihat langsung gemas bukan main dengan momen Lee Byung Hun dan Shin Min A. Mereka mengaku takjub dengan chemistry keduanya di "Our Blues" dan tak sabar menantikan kelanjutan kisah mereka.

"Baru saja selesai menonton episode hari Minggu. Chemistry antara Dong Seok dan Seon A sangat mengagumkan. Menyukai acara ini," puji salah seorang penggemar. "Aku suka drama ini. Pemeran yang fantastis, naskah yang indah, hanya drama yang sangat hangat dan indah," ungkap lainnya. "Kisah cinta favorit," kata lainnya.

Sementara itu, "Our Blues" sendiri akan menayangkan episode terbarunya pada Sabtu dan Minggu. Drama ini telah menayangkan 10 episode dari total 20.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait