Unik Banget, Begini Cara Yoo Jae Seok Kritik Pakaian Terbuka Member Cewek 'The Sixth Sense 3'
Instagram/6_s_e_n_s_e
TV
Demam The Sixth Sense

Yoo Jae Seok kembali mengkritik pakaian terbuka member cewek 'The Sixth Sense 3' di episode terbarunya yang tayang akhir pekan kemarin. Simak ulasannya berikut ini.

WowKeren - Yoo Jae Seok lagi-lagi dibuat pusing oleh tingkah member cewek "The Sixth Sense" season 3. Kali ini, pria berjuluk MC Nasional tersebut mengkritik outfit Jessi (Jessica H.o.) dan Mijoo eks Lovelyz yang terlalu terbuka.

Sebagaimana diketahui, para anggota "The Sixth Sense 3" menjalin persahabatan manis karena telah bekerjasama untuk waktu yang lama. Karena itulah mereka tak segan untuk menggoda atau bahkan mengkritik satu sama lain.

Dalam episode terbaru "The Sixth Sense 3" yang tayang akhir pekan kemarin, Jeon So Min yang menjadi anggota tetap di dua season pertama tampak hadir di tengah-tengah pemain. Namun kostumnya segera diprotes oleh Yoo Jae Seok, "Omong-omong, kamu berpakaian seperti 'The Hungry and the Hairy'?"

Jessi yang mendengar ini langsung berkomentar, "Dia selalu menghina pakaian kita akhir-akhir ini." Namun perkataannya langsung disela oleh Yoo Jae Seok dengan cara yang cukup kocak.

"Oh, Hyeon Ju (nama asli Jessi). Kamu akan sakit perut karenanya," ujar Yoo Jae Seok merujuk pada model pakaian terbuka Jessi yang menonjolkan bagian perutnya.


Unik Banget, Begini Cara Yoo Jae Seok Kritik Pakaian Terbuka Member Cewek \'The Sixth Sense 3\'

Source: tvN

Mijoo menyela sambil berkata, "Oppa, tolong puji aku." Namun alih-alih memuji juniornya, Yoo Jae Seok justru melontarkan kritik lain dengan cara yang kocak sebab Mijoo mengenakan gaun pendek yang mengekspos hampir sebagian besar kakinya.

Yoo Jae Seok berkomentar, "Kamu tampak seperti akan terserang flu!" Oh Na Ra menimpali, "Mijoo, kenapa kamu tidak memakai celana? Kamu harus memakai celana! Kamu lupa celanamu!".

Jeon So Min yang tak ingin ketinggalan untuk menggoda Mijoo, lantas berkata, "Aku bertanya kepada Mijoo apakah dia bermaksud untuk menyombongkan sesuatu, dan dia bilang dia datang ke sini untuk memamerkan pantatnya!"

Perkataan Jeon So Min ini langsung membuat yang lain tertawa terbahak-bahak. Dan di balik itu, pemirsa dapat melihat kuatnya hubungan persahabatan yang dimiliki oleh para anggota.

Sementara itu, "The Sixth Sense" merupakan reality show yang bertujuan untuk menguji "indera keenam" para pemain melalui misi menyenangkan di mana mereka harus menemukan yang palsu di antara yang asli. Season kali ini menjadi lebih menarik karena ada mata-mata di antara pemain maupun bintang tamu yang akan menyesatkan pencarian.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts