Syahrini Disindir Tak Ucap Selamat Hari Ibu ke Mertua, Reino Pamer Rambut Cetar Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Syahrini memicu tanda tanya karena tak mengucap Happy Mother's Day pada sang ibu mertua, Reiko. Disaat Syahrini sedang kena sentil, sosok Reino yang tampil lebih macho juga ikut mencuri perhatian.

WowKeren - Syahrini dulunya kerap memamerkan keakraban dengan ayah dan ibu mertuanya. Ia bahkan kerap mencitrakan diri sebagai sosok menantu yang direstui oleh ayah dan ibu Reino Barack.

Tak cuma itu, Syahrini dulu dipuji santun oleh teman baik keluarga Reino, Christine Hakim. Bukan cuma itu, Christine mengungkap jika Rosano dan Reiko memberi restu karena Syahrini taat dalam hal agama.

"Kalau Syahrini kan kenalnya Syahrini as a celebrity tapi dalam pertemuan dua kali ibu Christine sudah merasakan dia santun sekali sama orangtua," seru Christine. "Setelah lebih mengamati memang Syahrini pun anak yang santun dan sangat taat dan hormat sama orang tua. Cocok di situ. Agama keluarganya juga kuat, cocok juga dari situ."

Instagram

Syahrini Disentil Tak Ucap Selamat Hari Ibu

Namun hubungan Syahrini dan ayah-ibu mertua malah kini diisukan retak. Ini karena Syahrini tak memajang foto Lebaran bersama keluarga dari pihak suami. Tak cuma itu, Syahrini juga tak mengucap "Happy Mother's Day" pada Reiko. Ia cuma sekedar mengucap selamat Hari Ibu Internatioanal kepada ibu kandungnya sendiri.


"Kemaren itu mother's day, kok cuma mama cetar? Mama restu ga di post? Awal2 nikah aja post foto mak cetar berdua mak restu buat ngucapin Happy Mother's Day, kemana mak restu??," seru netter. "Udah di kick out 😢," ujar netter. "Seriusan ga post mama restu ?" sentil netter.

Sementara itu, Syahrini bukan satu-satunya pihak yang jadi sorotan publik. Reino sang suami juga ikut mencuri perhatian. Syahrini sempat pamer momen ketika makan bersama Reino. Tak disangka-sangka, Reino makin macho berisi. Syahrini juga mengaku gemas dengan penampilan Reino yang baru potong rambut itu.

Instagram

Gaya Reino Curi Perhatian

Sayangnya bukan dipuji, Reino malah jadi korban julid netizen. "Foto mkn d kbri sm foto ini baju pak rebek sama loh.. Ini latepost apa ga ganti baju beda hari 😆😅," seru netter. "Si bapak kayak tdk punya kerjaan apa begimana yak? 😮😮😮, SUAMI IDAMAN BUDHE ATIN.. 24JAM SETIA MENEMANI KEMANAH MANAH... 😍💜💜💜💜🌷🌸🌹," ujar netter.

Sebelumnya, beredar dugaan kalau masa lalu Syahrini menjadi penyebab orangtua Reino menjauh. Bukan cuma itu, Syahrini juga diterpa isu dimusuhi keluarga hingga adik, Aisyahrani, diduga parasit. Menanggapi rumor yang beredar, Syahrini tetap sabar dan justru mengungkap doa agar hari-harinya penuh berkah meski Ramadhan telah usai.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru