Krisdayanti Beri Pesan Ini Ke Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Terkait Kritik Publik
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti beri nasihat dan wejangan untuk putri dan menantunya yakni Aurel Hermansyah serta Atta Halilintar agar tak terganggu dengan komentar buruk publik.

WowKeren - Keluarga pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui tengah berbahagia lantaran menikmati momen sebagai orangtua. Di tambah lagi, pasangan ini dikaruniai bayi perempuan yang cantik dan menggemaskan.

Kendati begitu, ada saja pihak-pihak yang mengganggu kebahagiaan pasangan ini. Meski dikenal sebagai pasangan harmonis, tak jarang keduanya menuai kritik warganet.

Bahkan belakangan ini kedua orangtua Atta yakni Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk dicibir karena sama sekali belum menjenguk baby Ameena cucu pertama mereka. Bahkan keberadaan keluarga Atta yang tak kunjung pulang ke Indonesia pun turut dipertanyakan.

Meski begitu, Atta sempat menegaskan jika hal tersebut memang sudah menjadi kebiasaan keluarganya untuk berkeliling ke berbagai negara. Atta menjelaskan jika dari dulu Gen Halilintar memiliki hobi traveling. Hal tersebut juga dapat dilihat dari lokasi kelahiran adik-adik Atta di berbagai negara.

Pada kesempatan yang sama, Atta juga menjawab perihal ketidakhadiran Gen Halilintar di acara kumpul keluarga belum lama ini. Atta menjelaskan jika hal itu terjadi lantaran jadwal Gen Halilintar yang bentrok dengan umrah.


Terkait banyaknya kritik publik, Krisdayanti atau yang akrab disapa KD itu ternyata kerap menasihati putri dan menantunya. KD meminta agar pasangan itu terus bersabar.

Ibu empat anak itu juga meminta Atta dan Aurel untuk tak terlalu memirkan komentar publik. Ia tak ingin melihat Atta dan Aurel kelelahan dan pusing menghadapi netizen.

"Kita selalu pesan sama ananda Atta sama Aurel untuk bersabar. Jangan juga menggubris semua berita nanti capek deh pusing," kata KD kepada Intens Investigasi.

KD juga berpesan agar Aurel dan Atta terus berpikiran positif. Menurut KD, pikiran positif sangat bermanfaat untuk kebaikan keduanya dan sekitar.

"Terus stay positive karena kalau kita stay positive kita bisa membagikan kebaikan ke semua lini  di kehidupan kita," nasihat KD.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait