Frislly Herlind Blusukan ke Lokasi Syuting 'KKN di Desa Penari', Syok Temukan Fakta Ini
Instagram/frisllyherlind
Selebriti

Frislly Herlind kaget dapat aduan begini dari salah satu makhluk astral di lokasi syuting film 'KKN di Desa Penari'. Hal itu berkaitan dengan penyebab meninggalnya dua mahasiswa KKN.

WowKeren - Frislly Herlind dikenal sebagai salah satu anak indigo yang kerap berkomunikasi dengan makhluk astral. Baru-baru ini, terungkap bahwa kekasih Jordi Onsu itu sempat mengungkap kisah yang sebenarnya dari KKN di Desa Penari.

Kisah nyata yang kemudian difilmkan dan meraih kesuksesan itu memang tengah jadi perbicangan hangat publik saat ini. Melalui kanal Youtube Denny Darko, Frislly rupanya mengaku sempat megunjungi lokasi syuting film "KKN di Desa Penari".

Saat berada di sana, Frislly dikejutkan dengan kemunculan sejumlah makhluk halus yang jumlahnya begitu banyak. Sayangnya Frislly tak mejelaskan secara rinci terkait makhluk halus seperti apa saja yang sempat ditemuinya.

"Aku kan jalan-jalan astral, aku ketemu sama beberapa sosok yang di cerita itu pun ada, cuman aku malah nemuin lebih banyak sosok dibanding dalam ceritanya," ungkap Frislly Herlind.

Frislly pun penasaran dengan penyebab kematian tokoh Bima dan Ayu dalam kisah KKN di Desa Penari. Ia mencari tahu, benarkah kematian kedua mahasiswa itu karena ulah jin di sana.

"Aku pengin ketemu sama yang lagi diomongin banyak orang, kok jinnya jahat banget masa ambil nyawa manusia, emangnya dia Tuhan atau apa, ternyata emang nggak kaya gitu," terangnya lagi.


Tak dipungkiri Frislly jika dirinya terkejut megetahui fakta yang ada. Di mana ternyata Bima dan Ayu menemui ajalnya karena ulah mereka sendiri.

"Si perempuan ini pun bilang bukan salah kami, nah disitu aku kaget karena aku belum ngomong apa-apa dia tiba-tiba menjelaskan," kata Frislly membebrkan komunikasinya dengan salah satu makhluk astral di sana.

Menurut penuturan sang sosok astral, ada salah seorang dari rombongan KKN itu yang mempraktikan ilmu hitam secara tidak sengaja. Aksi seseorang itulah yang menyebabkan kehadiran sosok penunggu di desa angker yang akhirnya mengambil salah satu dari mereka.

"Laki-laki ini terlalu mencari tahu dan mengundang keberadaan kami yang ada di sini, aku kan tanya maksudnya mengundang, sosok itu menjawab dia di sini pada saat melakukan KKN, dia malah ngulik ilmu yang mengarah ke ilmu hitam," papar perempuan yang memiliki teman ghaib ini.

Menurutnya perbuatan seorang teman laki-laki mereka lah yang menyebabkan meninggalnya dua tokoh dalam film "KKN di Desa Penari". Akibatnya, penunggu di sana mengambil kesempatan itu untuk membawa kedua mahasiswa tersebut ke alamnya.

"Misalnya aku suka sama A dan aku tuh bener-bener doa yang kaya aduh tolong dong deketin aku sama si A, nah kalo misalkan butuh tumbal, ya udah nggak apa-apa tumbalin aja temen aku yang B," pungkasnya. "Dia bilang karena memang dia minta, ya si perempuan ini diambil sama sosok tinggi besar."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru