Baru 24 Jam Rilis, Trailer Perdana 'Avatar The Way of Water' Sudah Ditonton Lebih dari 148 Juta Kali
20th Century Studios
Film

Penayangan trailer 'Avatar 2' di YouTube dan di seluruh media sosial tidak termasuk jutaan orang yang menonton teaser itu di layar lebar sebelum 'Doctor Strange 2'.

WowKeren - Trailer film yang dinanti-nanti dari sekuel "Avatar" akhirnya rilis. "Avatar 2", atau yang memiliki judul resmi "Avatar: The Way of Water" telah merilis cuplikan yang mendapatkan gelombang minat besar ketika memulai debutnya secara online Senin (9/5) pagi setelah diputar secara eksklusif di bioskop selama akhir pekan.

Antusiasme hebat itu terlihat dari banyaknya jumlah tayangan yang dicatat oleh trailer itu, yang menyelesaikan jendela online 24 jam pertamanya dengan 148,6 juta tampilan, termasuk 23 juta dari Tiongkok saja, menurut Disney dan 20th Century.

Jumlah ini berada di depan semua film "Star Wars" terbaru, termasuk "Star Wars: The Rise of Skywalker". Seperti "Avatar 2", trailer teaser untuk film tersebut juga diputar secara eksklusif di bioskop terlebih dahulu.


Penayangan "Avatar 2" di YouTube dan di seluruh media sosial tidak termasuk jutaan orang yang menonton teaser itu di layar lebar sebelum "Doctor Strange in the Multiverse of Madness", yang dibuka dengan 187 juta di dalam negeri dan hampir 450 juta dolar AS di luar negeri.

Sementara itu sebagai perbandingan, "F9", The Fast Saga dari Universal meraih 202,7 juta tampilan online dalam 24 jam awal, "Black Widow" 116,8 juta tampilan, "Incredibles 2" dengan 113,1 juta, dan "Rise of Skywalker" sebanyak 112,4 juta kali tayang.

Sekuel James Cameron, yang tayang di bioskop pada 16 Desember, berpusat pada kembalinya Jake Sully, yang diperankan oleh Sam Worthington, bersama dengan Na'vi Neytiri, yang diperankan oleh Zoe Saldana, dan keluarga mereka, dan sejauh mana mereka pergi untuk menjaga satu sama lain tetap aman.

Pemeran yang kembali juga termasuk Sigourney Weaver sebagai Dr. Grace Augustine dan Stephen Lang sebagai Kolonel Miles Quaritch, dan nama besar pendatang baru termasuk Vin Diesel dan aktris yang sudah akrab dengan Cameron dari "Titanic" Kate Winslet.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait