Aming Dandan Seksi Saat Jadi Bridesmaid, Pose Jejer Rekan Artis Cantik Ramai Digunjing
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming menjadi sorotan saat tampil maksimal kala menjadi bridesmaid di pernikahan temannya. Ia lagi-lagi berdandan menyerupai seorang perempuan dengan busana yang cukup terbuka.

WowKeren - Komedian Aming berulang kali dihujat dan mendapat teguran dari netizen karena hobi berdandan layaknya perempuan. Namun, Aming tak pernah gentar dan seperti sudah kebal dengan berbagai hujatan yang ditujukan untuknya.

Baru-baru ini, Aming kembali mencuri perhatian saat dirinya menjadi salah satu bridesmaid di pernikahan temannya. Seperti biasanya, Aming menggunakan dada palsu untuk membuat penampilannya terlihat semakin seksi.

Terlihat dalam foto yang diunggahnya di Instagram, Aming tampak seksi dengan crop top biru pastel yang senada dengan rok belahan tinggi yang ia kenakan. Model V Neck pada busana Aming membuat belahan dada palsunya terlihat jelas.

Tak hanya itu, Aming juga mengenakan riasan yang cukup tebal. Lipstik berwarna merah juga eyeshadow smokey turut menambah gaya nyentrik Aming. Tidak ketinggalan dengan rambut palsu ikal yang ia kenakan semakin membuatnya mirip perempuan asli.

Melalui keterangan unggahannya, pria 41 tahun itu menyindir para pembencinya. Ia seolah menantang para pembencinya untuk lebih kreatif melemparkan kritikan terhadapnya. Aming juga menjanjikan hadiah untuk para pembenci yang paling kreatif dalam usaha menyakitinya.


Aming Dandan Seksi Saat Jadi Bridesmaid, Pose Jejer Rekan Artis Cantik Ramai Digunjing

Instagram

"Gimana... udah siapin amunisi buat bully aku wahaiii haters sang pengagum rahasia dan para pemegang jekpot syurgahhh," tulis Aming, Selasa (10/5). "Kalo bisa lebih kreatif lagi ya. Masa udah 2022 cuciannya masih 'tobat, tanda2 akhir jaman, kembali ke kodrat, moga dpt hidayah, ci, conk, jual ayat, ceramah gundah, hujatan manjah... bomat ah' and the list goes on. Sumpah bosen tawuuu akutuh. Yg paling bisa nyakitin acu, ada hadiahhhh. Apa ya? Rahasia."

Melihat caption yang ditulis Aming, sejumlah netizen langsung melayangkan cibiran untuk sang komedian. Bahkan, mereka juga berkomentar miring di unggahan Fanny Ghassani.

Terlihat dari Instagram pribadinya, Fanny membagikan potret saat berpose bersama Aming dan Citra Monica, istri Ifan Seventeen. Di situ, netizen beramai-ramai menyebut Aming merusak pemandangan kala berada di tengah-tengah Fanny dan Citra.

"Yg satu merusak pemandangan," kata netizen. "Aming jd cwe najiisss," sahut lainnya sadis. "Itu kok ada manusia jadi jadian ya," timpal akun lain. "Itu makin rusak aja hadeh gusti," ucap lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru