Jung So Min Bakal Tunjukkan Pesona yang Belum Pernah Ada Sebelumnya, Ini Kata Tim 'Alchemy of Souls'
Instagram/somin_jj
TV

Drama tvN mendatang karya Hong Sisters 'Alchemy of Souls' baru saja mengungkapkan cuplikan karakter Jung So Min yang menarik. Tim produksi membocorkan tentang aktingnya.

WowKeren - Drama baru Hong Sisters, "The Alchemy of Souls" telah merilis foto adegan pemeran utama yang tak lain dan tak bukan adalah Jung So Min. Dalam drama tvN ini, sang aktris beradu akting dengan Lee Jae Wook dan sederet nama lainnya.

"Alchemy of Souls" menceritakan tentang nasib orang-orang yang dipelintir karena "hwanhonsool" atau jiwa yang sudah mati kembali ke kehidupan. Berlatar di negara fiksi Dae Hoo, Jang Wook (Lee Jae Wook) menyimpan rahasia tidak menyenangkan tentang kelahirannya terlepas dari dirinya adalah pembuat onar.

Jung So Min berperan sebagai Mu Deok Yi, yang diam-diam menyumpan jiwa pembunuh kelas kakap Nak Soo. Namun jiwa yang ganas itu terjebak di tubuh yang sangat lemah dan tidak bisa mengimbangi semangat Nak Soo. Setelah menjadi pelayan dan guru rahasia tuan muda Jang Wook, ia melatihnya dengan begitu brutal dan tanpa ampun.

Potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan bagaimana Mu Deok Yi sangat kontras. Di satu foto, Mu Deok Yi tampak seperti pelayan tidak berdaya ketika ia pergi ke suatu tempat dengan penutup mata.


Jung So Min Bakal Tunjukkan Pesona yang Belum Pernah Ada Sebelumnya, Ini Kata Tim \'Alchemy of Souls\'

Source: tvN

Namun di potret lain, Mu Deok Yi mengungkapkan sifat aslinya. Mu Deok Yi melotot tajam pada seseorang ketika figurnya tetap tenang saat bersiap untuk berkelahi. Meningkatkan rasa penasaran apa yang sedang dihadapinya.

Seperti diketahui, Hong Sisters (Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran) adalah penulis skenario terkenal yang sudah menelurkan banyak drama ternama. Sejumlah drama hits yang pernah mereka buat antara lain, "You're Beautiful", "My Girlfriend is a Gumiho", "Master's Sun", "Hotel Del Luna", dan masih banyak lagi.

Seiring dengan potongan gambar rilis, tim produksi mengatakan, "Dari sisi rendah hati dan tidak canggih dari Mu Deok Yi, yang berasal dari pedesaan, hingga menyembunyikan jiwa pembunuh ganas, kuat dan menyamar sebagai pelayan biasa, karakter Mu Deok Yi punya spektrum luas dari sisi berbeda. Lewat Mu Deok Yi, Jung So Min akan dapat menunjukkan wajah dan pesona yang sama sekali baru yang belum pernah dia tunjukkan sebelumnya (dalam perannya yang lain).”

Sementara itu, "Alchemy of Souls" akan disiarkan perdana 18 Juni mendatang. Menggantikan "Our Blues" drama ini bakal mengisi slot tayang Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait