Tim Hyorin dan WSJN Senang-Senang Siapkan Panggung 'Queendom 2', Endingnya Malah Nangis
TV

Saat mempersiapkan panggung evaluasi unit dance 'Queendom 2' EX-IT yang terdiri dari Hyorin serta dua member WJSN, Eunseo dan Yeoreum senang-senang lalu diakhiri tangisan.

WowKeren - Di episode 7 "Queendom" Season 2, barangkali Hyorin mengalami penurunan peringkat. Setelah memimpin di dua babak sebelumnya, mantan member Sistar itu harus puas dengan peringkat 2 baik untuk unit vokal dan dance.

Dalam evaluasi unit dance, Hyorin satu tim dengan Eunseo dan Yeoreum WJSN (Cosmic Girls) di bawah nama EX-IT. Adapun alasan mereka memilih nama unit tersebut adalah karena Hyorin pernah satu agensi dengan WJSN, lebih tepatnya Sistar adalah "kakak" dari girl grup beranggota 13 orang tersebut.

Hyorin tidak bisa menahan tawa hingga terbahak-bahak saat menjelaskan arti nama mereka. "Agensi WJSN adalah mantan agensiku," katanya.

Pada kesempatan ini, Hyorin mengunjungi Starship Entertainment untuk pertama kalinya setelah lima tahun putus kontrak. Yeoreum dan Eunseo berlari menghampiri seniornya sebelum mereka akhirnya berlatih.

Latihan EX-IT berlangsung seru, Yeoreum dan Eunseo bersenang-senang dengan seniornya meski harus ditegur agar lebih garang lagi. Seperti diketahui, panggung mereka mengusung konsep penjahat dengan lagu "KA BOOM". Meski sudah memenangkan dua putaran, Hyorin bermaksud agar Eunseo dan Yeoreum agar bisa memamerkan pesona mereka dan tampil menonjol di panggung.


Tim Hyorin dan WSJN Senang-Senang Siapkan Panggung \'Queendom 2\', Endingnya Malah Nangis

Source: Mnet

Saat member LACHICA mengunjungi ruang latihan EX-IT. Gabee berkata, "Eunseo dan Yeoreum seharusnya terlihat lebih kuat. Dance linenya cantik, tapi menurut saya lebih baik ada image yang lebih damage di sini."

Tiba waktunya EX-IT menampilkan pertunjukan mereka yang sempurna. Mereka bertiga menggunakan pakaian dan topeng yang berpendar dalam kegelapan bak penjahat. Panggung penuh karisma pun sukses ditampilkan.

Namun rupanya EX-IT mendapatkan ending tidak terduga. Setelah selesai tampil, Yeoreum malah menangis. "Aku senang sekali melakukan kontak mata dengan para unnie di akhir. Kupikir itu sebabnya aku menangis," katanya.

Mengenai Hyorin, Eunseo berkomentar, "Sangat bagus, karena aku merasa banyak belajar bagaimana bisa menikmati panggung seperti Hyorin unnie."

Hyorin sendiri merasa senang dan bersyukur dengan panggung mereka. Namun ia tidak menutupi ambisinya ketika berakhir di peringkat ke-2. "Ini memacuku untuk pertama kalinya," ujarnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait