Marc Anthony Eks Suami JLo Resmi Lamar Nadia Ferreira Juara Runner Up 1 Miss Universe 2021
Instagram/nadiatferreira
Selebriti

Marc Anthony mantan suami Jennifer Lopez resmi bertunangan dengan model asal Paraguay sekaligus juara Runner Up 1 Miss Universe 2021, Nadia Ferreira. Marc melamar Nadia tak lama usai JLo dan Ben Affleck bertunangan.

WowKeren - Penyanyi Amerika sekaligus mantan suami Jennifer Lopez yakni Marc Anthony tengah berbahagia. Marc resmi melamar sang kekasih, Nadia Ferreira.

Bukan sembarang wanita, Nadia diketahui merupakan model asal Paraguay. Nadia juga terdaftar sebagai salah satu kontestan Miss Universe 2021. Menariknya lagi, Nadia berhasil keluar sebagai juara Runner Up pertama Miss Universe 2021 yang digelar di Israel.

Kabar bahagia itu pertama kali dibagikan Nadia melalui laman Instagram pribadinya. Melalui Story Instagram-nya, Nadia membagikan potret cincin pertunangannya dengan Marc.

Dalam foto tersebut, tangan Marc dan Nadia terlihat tengah berpegangan. Cincin berlian yang dikenakan Nadia juga tak kalah menyita perhatian.

Melalui postingan itu pula, Nadia mengatakan tengah merayakan pesta pertunangannya dengan Marc. "Pesta pertunangan," seru Nadia melalui Story Instagram-nya.

Photo-INFO

Instagram



Kabar pertunangan itu muncul usai pasangan itu merayakan ulang tahun Nadia. Marc dan Nadia menggelar pesta sederhana dan mewah di sebuah jet pribadi. Keduanya terlihat bahagia sebagai pasangan kekasih.

Sementara itu, asmara Marc dan Nadia terendus media sejak tiga bulan lalu. Pada bulan Maret, pasangan itu kemudian mulai resmi mengonfirmasi hubungan asmara melalui postingan Instagram. Kabar kencan Marc dan Nadia mencuat usai keduanya didapati berlibur di Mexico City.

Diketahui, Marc melamar sang kekasih tak lama usai JLo dan Ben Affleck bertunangan. Kendati bahagia lantaran telah bertunangan, tak sedikit yang meragukan hubungan Marc dan Nadia. Pasalnya, asmara keduanya terpaut jarak usia yang cukup signifikan.

Nadia diketahui masih berusia 23 tahun. Sedangkan, Marc telah memasuki kepala lima yakni 53 tahun. Artinya, pasangan itu terpaut jarak 30 tahun.

Tak sedikit yang menyebut hubungan Marc dan Nadia bagaikan ayah serta anak. Kendati begitu, api asmara keduanya terlanjur semakin memanas.

(wk/Sisi)


You can share this post!