Momen Haru Gala Peluk Erat Thariq Halilintar Usai Lama Tak Jumpa Ditanggapi Beda dari Biasa, Kenapa?
instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Beredar video penuh haru kebersamaan hingga pelukan erat Gala Sky kepada Thariq Halilintar setelah lama tak bertemu, netter justru beri tanggapan beda dari biasa gara-gara hal ini.

WowKeren - Thariq Halilintar menjadi salah satu sosok yang saat ini begitu dekat dengan Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang dari almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi Andriansyah. Sejak menjalin tali asmara dengan Fujianti Utami, Thariq begitu mendapatkan sambutan hangat di tengah keluarga sang kekasih termasuk di hati Gala Sky keponakan Fuji.

Saking dekatnya, banyak momen Thariq dan Gala yang membuat netter selalu merasa terharu dan terenyuh melihatnya. Seperti baru-baru ini saat Gala akhirnya “reuni” dengan Thariq Halilintar.

Seperti diketahui bahwa belum lama ini Thariq menghabiskan momen lebaran di Singapura bersama keluarga besar dari sang kakak ipar, Aurel Hermansyah. Thariq yang kemudian disusul oleh Fuji melanjutkan liburan mereka ke Bali.

Kini usai pulang ke rumah, Thariq akhirnya bertemu kembali dengan Gala setelah lama tak jumpa. Momen itu lah yang ramai beredar dan jadi perbincangan di jagat maya usai dibagikan sejumlah akun gosip.

Pada momen tersebut terekam saat Gala memberikan pelukan erat kepada Thariq. Ia juga tertawa terbahak-bahak saat bermain dengan kekasih dari Fujianti Utami ini.


Warganet sontak memberikan beragam tanggapan mereka terkait kebersamaan Thariq dan Gala Sky ini lagi. Namun rupanya respons yang berdatangan cukup berbeda dari biasanya.

Jika biasanya publik dibuat terharu dan terenyuh, kali ini komentar yang tak biasa justru bermunculan. Rupanya sebagian netter asyik menyinggung soal kata “bucin” yang belakangan tengah jadi buah bibir imbas pernyataan kontroversial dari Farhat Abbas.

Seperti yang sebelumnya ramai diberitakan, Farhat Abbas mengusik asmara Fuji dan Thariq dengan mengancam akan mempolisikan mereka gara-gara bucin. Kali ini warganet pun kembali “menyentil” Farhat Abbas dengan meninggalkan komentar candaan terkait kedekatan erat Thariq dan Gala ini yang bak tengah “bucin” kepada satu sama lain.

Gala bucin bgt sama papa toyiikkk,” ujar akun @maya******. “Awas dilaporin lg gara2 gala bucin ke thoriq,” canda akun @billa**** menyematkan emotikon ngakak. “Jgn diup min yg begini nanti diliat tetangga dilaporin lg gara2 gala buncin,” kelakar akun @nti*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru