Jelang Sidang Kasus Mafia Tanah, Nirina Zubir Ziarah ke Makam Orangtua dan Minta Hal Ini
Instagram/nirinazubir_
Selebriti
Nirina Zubir Korban Mafia Tanah

Nirina Zubir mengabarkan kasus mafia tanah akan segera masuk ke proses selanjutnya. Jelang persidangan kasus tersebut, Nirina dan keluarga besar berziarah ke makam orangtua.

WowKeren - Nirina Zubir akhirnya mengabarkan perkembangan kasus mafia tanah yang sudah bergulir cukup lama. Kasus dugaan penggelapan surat-surat tanah mendiang ibunda Nirina itu akan segera masuk ke proses selanjutnya.

Jelang sidang tersebut, Nirina Zubir mengunggah momen saat berziarah ke makam sang ayah dan ibunda. Tak sendiri, Nirina Zubir datang bersama keluarga besar ke makam orangtua.

Melalui akun Instagram pribadi, Nirina Zubir membagikan momen saat berziarah ke makam orangtuanya. Tak lupa, Nirina Zubir meminta doa dan dukungan dari masyarakat terkait sidang kasus mafia tanah tersebut.

"Bismillahirrahmanirrahim. Kami putra putri juga cucu-cucu dari Bapak Zubir Amin dan Ibu Tjut Indria Martini memohon doa dan support dari teman-teman," tulis Nirina Zubir pada Senin (16/5). "Karena kami akan memulai sidang perdana #kasusmafiatanah kami."



Jelang Sidang Kasus Mafia Tanah, Nirina Zubir Ziarah ke Makam Orangtua dan Minta Hal Ini

Instagram

Selain itu, Nirina Zubir berharap apa yang menjadi hak keluarganya bisa kembali didapatkan. Ia juga berharap agar pelaku dalam kasus itu mendapat hukuman maksimal.

"Semoga keluarga kami diberikan kembali apa yg menjadi hak kami secepatnya DAAAN para terdakwa mendapatkan hukuman yg maksimal sehingga memberikan efek jera kepada para #mafiatanah dan juga kepada mereka2 yg mengerti hukum tapi menyalah gunakannya (para oknum notaris)," kata Nirina Zubir.

Menutup keterangan unggahannya, Nirina Zubir meminta agar masyarakat terus mengawal kasus tersebut hingga para terdakwa mendapat vonis hakim. "Mari kita…teman2 'Na yg berada di seluruh Indonesia menjadi saksi dan bersama2 kita #kawalterus #kasusmafiatanah #jangansampailolos," pungkas Nirina Zubir.

Para netizen lantas beramai-ramai memberikan semangat dan doa untuk keluarga Nirina Zubir. "Aaminnn.. ya Allah mudah kan segala urusannya.." komentar salah satu netter. "Bismillah semoga dilancarkan persidangannya & keadilan berpihak pada kalian utk mendapatkan hak yg menjadi keluarga kak na, alfatihah utk alm mama & buya," kata netter lain.

(wk/dess)


You can share this post!


Related Posts