Gemasnya Rayyanza Anak Raffi Ahmad Pakai Outfit Serba Fendi, Harganya Setara Bikin Rumah
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rayyanza putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina curi perhatian usai dipakaikan OOTD serba branded dari merek ternama Fendi. Mulai dari stroller, baju, topi hingga sepatu.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak pernah lepas dari sorotan. Bahkan pasangan suami istri menjadi yang paling disorot publik.

Tak cuma keduanya, buah hati Raffi dan Nagita pun ikut mencuri perhatian. Terutama putra kedua mereka, Rayyanza Malik Ahmad yang kini menyita atensi banyak pihak karena tingkah polanya yang menggemaskan.

Namun kali ini berbeda. Pasalnya OOTD Rayyanza yang baru-baru ini mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran Rayyanza tampil dengan outfit dari brand ternama mulai dari baju, topi, sepatu hingga stroller.

Rupanya Rayyanza tampil menggemaskan dengan outfit serba bermerek dari Fendi. Rayyanza pun terlihat lucu dengan outfit senada itu.

Saat dijabarkan, bayi yang tak lama lagi berusia enam bulan ini rupanya memakai topi model FF Logo Knit Hat, seharga 210 dolar atau setara Rp 3 juta. Sementara untuk baju, Rayyanza ternyata mengenakan baju Fendi tipe Tobacco Cotton Anda Cashmere Onesie seharga Rp 10,9 juta.


Tak cuma itu, Rayyanza juga mengenakan sepatu mahal dari Fendi seharga Rp 4,2 juta. Yang mengejutkan, harga stroller yang dipakai Rayyanza itu dibanderol dengan harga puluhan juta. Yakni Rp 42,8 juta.

Jika ditotal, harga OOTD Rayyanza tersebut mencapai hampir Rp 60 juta. Sontak saja, banyak netter syok mendapati harga tersebut. Pasalnya total harga dari outfit Rayyanza itu benar-benar fantastis.

Meski begitu, ada pun netter yang menanggapi santai. Pasalnya sejak lahir, Rayyanza sudah dijuluki bayi sultan.

"Pantes aja si cipung ga perna nangis, mama gigi juaranya," tulis akun @hs*****oh. "Bayi mahal," seru akun @ek****30.

"Liat konten beginian ngerasa terhibur jiwa misquen ku," seloroh akun @zu*****17. "Bisa buat umroh 2 orng kan y? Di sholawatin aj, semoga rezekinya nular ke kita2, insyaa Allah. Aamiin," timpal akun @ma****ri.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru