Lee Byung Hun Ngedance Tipis-Tipis Hibur Staf di Lokasi Syuting 'Our Blues'
Instagram/byunghun0712
TV

Drama 'Our Blues' yang telah mencuri hati pemirsanya dibuat dengan proses produksi yang panjang. Karena bekerja bersama, Lee Byung Hun memberikan sedikit hiburan yang membuat para stafnya tertawa di lokasi syuting.

WowKeren - Belakangan ini, Lee Byung Hun tampak disibukkan dengan kegiatan syutingnya di drama "Our Blues". Agensi Lee Byung Hun BH Entertainment memposting video di channel YouTube resminya yang berjudul "[BHIND] Kami pergi ke 'Our Blues' untuk melihat Dongseok" dirilis pada Senin (16/5).

Sejak awal video tersebut berpusat pada aktivitas syuting sang aktor. Tampak bahwa Lee Byung Hun berada di lokasi syuting drama tvN "Our Blues" yang kini sedang berlangsung. Lee Byung Hun memainkan peran pedagang bernama Dongseok.

Dalam video tersebut, Lee Byung Hun terlihat sedang syuting untuk adegan restoran bersama teman-teman lamanya. Ia tersenyum dan menyapa staf yang telah berbagi suka dan duka dengannya selama berbulan-bulan kala menjalani syuting bersama.

Untuk memperingati pemotretan terakhir Lee Byung Hun, staf menyiapkan pesta kejutan. Lee Byung Hun yang terharu, membuat suasana lokasi syuting semakin memanas dengan meresponsnya dengan tarian penuh semangat. Lee Byung Hun menari dan menunjukkan senyum cerahnya yang unik dengan gigi putihnya yang khas.



Hal itu nyatanya mengingatkan semua orang tentang teeth dance ikoniknya yang menarik perhatian di masa lalu. Seperti diketahui, teeth dance yang dilakukan oleh Lee Byung Hun mulai dibawakan pada saat acara fan meeting di Jepang di tahun 2007. 10 tahun kemudian, kenangan itu disebut sejarah "gelap" Lee Byung Hun karena ia langsung mendapat perhatian online pada tahun 2017. Karena sudah terlanjur viral, Lee Byung Hun mengungkapkan kasih sayang untuk giginya video dance dan mempostingnya di Instagram-nya pada tahun 2019.

Lee Byung Hun Ngedance Tipis-Tipis Hibur Staf di Lokasi Syuting \'Our Blues\'

Sumber: KBIZoom

Dan hal itu dilakukan lagi oleh dirinya dalam video behind the scene tersebut. Tak hanya itu, Lee Byung Hun juga menghibur stafnya dengan kembali memerankan adegan dari drama tvN "Mr. Sunshine" dengan pistol mainan.

"Wow, ini seperti Tuan Sunshine. Ini seperti Eugene Choi," ungkap staf memuji. Selain itu, Lee Byung Hun juga berbincang-bincang dengan staf tentang hal lainnya yang menunjukkan dirinya bersenang-senang di lokasi syuting.

Sementara itu, drama "Our Blues" mempertemukan Lee Byung Hun dengan lawan mainnya Shin Min A. Drama ini menambah tayangan menyegarkan yang berbeda dari lainnya karena menceritakan dari beberapa sudut pandang tokoh di setiap episodenya.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts