Makin Panas, Nikita Mirzani Bongkar Chat Soal Kedok Pacar Nindy Tak Bisa Bayar Jet Pribadi
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani mendapat informasi dari seseorang terkait keburukan kekasih baru Nindy, Dito Mahendra. Nikita menyindir Dito habis-habisan saat diberitahu soal dugaan tak mampu membayar jet pribadi.

WowKeren - Nikita Mirzani agaknya masih belum puas menyindir Nindy. Meski diabaikan, janda tiga anak ini terus menyentil Nindy soal kekasihnya, Dito.

Lewat akun sosial media, Nikita mengunggah chat seseorang. Dalam chat itu, pria berinisial AK membocorkan dugaan Dito tak mampu membayar sewa jet pribadi.

"Met siang nyai, perkenalkan saya Capt Andri, mantan crew private jet Dito Mahendra. Itu daftar hutang-hutangnya Dito ke pihak ke-3 dan ke crew. Gaji crew selama 6,5 bulan gak dia bayar sampai sekarang. Pesawatnya hawker 4000," seru pihak Captain tersebut.

Photo-INFO

Dito Diduga Pacar Nindy Ayunda Utang Sewa Jet Pribadi

Menurut AK, utang tersebut sudah ditagihkan ke Dito. AK berharap Nikita mau memblowup isu tersebut.



"Udah kita tagih, tapi ya gitu. Moga-moga nyai bisa blow up kasus kita ini karena dia kan selalu bawa-bawa backing kepolisian," ujar AK. "Kasihan amat pak, gaji gak dibayar. Viralin dong, kan gampang sekarang kalau mau viral," balas Nikita. "Boleh dong, iya postingin aja Nyai," seru AK.

Nikita lantas menyindir polisi yang dicurigai sebagai beking Dito. Tak cuma itu, Nikita juga menyindir kekasih Nindy terlalu banyak gaya.

"Teruntuk bapak apatur negara. Kalau masih ngebacking-backing si Dito Mahendra, berarti kalian ikut serta dalam melakukan kejahatan," kata Nikita. "Nggak usah banyak gaya elo sewa-sewa pesawat pribadi tapi nggak mampu bayar. Woy hak orang itu,jangan banyak gaya, bayar dong."

Sebelumnya, pihak Askara juga sempat mengungkit kalau Nindy dibayari liburan oleh Dito dengan naik jet pribadi. Askara awalnya melarang Nindy liburan hingga memicu pertengkaran. Nindy terpancing emosi dan melontarkan perkataan yang membuatnya malah dipukul oleh Askara.

"Ada kata-kata yang tak menyenangkan yang didengar Aska pada saat kejadian," kata Hervan Dewantara, pengacara Askara. "Yaitu Aska ditanya oleh Nindy, apakah mungkin bisa memberangkatkan menggunakan jet pribadi? Kamu nggak mungkin bisa. Artinya Aska menganggap laki-laki yang diduga dekat dengan istrinya ini bisa menggunakan jet pribadi ternyata berdasarkan fakta benar mereka pake jet pribadi, itu yang membuat Aska murka."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts